ADVERTISEMENT

Viral Wanita Bikin Konten di Rumah Beratap Seng, PD Meski Dihina Mau Roboh

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 03 Jul 2022 07:00 WIB
Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @yoonachiee. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @yoonachiee.

Anaknya Eiyan menjadi pelipur lara Yoona. Dia ingin terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk sang anak.

"Melalui dengan bersyukur dans aya yakin suatu saat bahagia pasti datang. Walaupun lambat kami tetap menanti. Hidup ini penuh dengan dugaan, tapi saya yakin Allah akan hadirkan pelangi kebahagiaan buat kami. Anak lah harapan dan doa saya senantiasa mengiringi perjalanan dia lah impian saya. Dia harta dan keluatan saya," ujarnya.

Viral seorang ibu asal Malaysia tetap bahagia dan konsisten membuat konten yang memperlihatkan kondisi rumahnya, menjadi perbincangan warganet.Viral seorang ibu asal Malaysia tetap bahagia dan konsisten membuat konten yang memperlihatkan kondisi rumahnya, menjadi perbincangan warganet. Foto: Dok. TikTok @yoonachiee.

Menjadi orang tua tunggal tidaklah mudah. Melalui akun TikTok pribadinya, Yoona juga pernah mendapatkan perundungan tentang statusnya sebagai janda.

"Setiap kali aku dengar orang-orang mengatakan janda dijadikan bahan candaan. Aku sakit, seandainya mereka ada di posisi saya. Pasti dia akan tertunduk diam tanpa kata. Sakit yang kami sembunyikan tapi orang-orang jadikan ini bahan lawakan. Apa daya itu sudah takdirku, tiada satu pun wanita ingin bergelar janda. Tapi jika tak dihargai lebih baik sendiri," tulis Yoona.

Video unggahan Yoona banyak ditonton orang, salah satunya yang rumahnya dibilang hampir mau roboh. Video itu sudah ditonton lebih dari 710 ribu Views. Sementara sebagian netizen lain menghina, banyak juga warganet yang memberikan dukungan untuk Yoona.

"Bersyukur dengan apa yang dimiliki," kata akun @epolott.

"Biarpun rumah begitu tetap ada rumah tempat berteduh," ucap akun @24k4R14.

"Benar banget mba hidup bahagia gak harus rumah mewah," salut akun @Khofifah.

"Yang penting bahagia🥰," ujar @Na-ni.

"Sabar kak.. Tetap semangat💪," timpal akun @Nicoline Chan.

"Yang sabar kaka,tetap semangat💪rezeki rahasia Allah, semoga cepat terangkat derajatnya,,,ingat orang yang di atas belum tentu akan di atas terus,semangat 💪," tutur @Pakistan ❤️🇵🇰🇲🇾.

Yoona konsisten membuat beragam konten di TikTok yang bisa menginspirasi di rumahnya yang disebut netizen reyot. Dia sampai mendapatkan kiriman hadiah dari pengguna TikTok lainnya. Bahkan ketika Eiyan ulang tahun ada warganet yang mengirimkan kado.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)