Viral Suami Istri Jual Rumah Pakai Foto Mereka Tanpa Busana

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 20 Feb 2022 10:00 WIB
Iklan rumah viral Foto: dok. Lawrence Simpson
-

Pasangan asal New Zealand ini jadi viral setelah aksi mereka di iklan jual rumah. Mereka menggunakan foto tanpa busana dalam memasarkan rumah mereka.

Lawrence Simpson dan istrinya Clarissa Tunner mengambil pendekatan 'nakal' untuk menjual rumah. Mereka berpose tanpa busana di depan rumah mereka yang akan dijual.

"Liburan lifestyle, plus pemandangan gletser (bongkahan es dari endapan salju)," tulis pasangan tersebut di iklan penjualan rumah di situs Trade Me.

Dalam fotonya terlihat Lawrence yang tidak mengenakan busana tengah menyiram tanaman dengan teko penyiram sekaligus sebagai alat untuk menutupi alat kelaminnya. Sementara sang istri yang juga terlihat 'naked' menutupi bagian tubuhnya dengan majalah.

Iklan tersebut menjadi viral karena aksi pasangan tersebut yang terbilang nyeleneh. Di balik rumah viral tersebut, ada kisah yang sebenarnya cukup menyedihkan.

Lawrence terpaksa menjual rumahnya dengan harga sekitar Rp 4,5 miliar untuk dia bertahan hidup lantaran pekerjaannya sebagai pemandu wisata tengah sepi job karena pandemi.

Saksikan juga: Mengupas Fotografi Hantu

[Gambas:Video 20detik]





(kik/kik)