Liputan Khusus Jasa Rumah Aesthetic

Kisah Pramugari Terdampak Pandemi, Laris Manis Buka Jasa Rumah Jadi Aesthetic

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 12:00 WIB
Rumah menjadi tertata dan rapi. Foto: Dok. Cabin Neat. Rumah menjadi tertata dan rapi. Foto: Dok. Cabin Neat.

Ivanno menjelaskan pelayanan jasa menata rumah dilakukan sesuai dengan kebutuhan kliennya. Dalam melakukan pekerjaan ini, dia dibantu dengan 10 timnya .

"Kami melayani kota Jabodetabek, tetapi sesuai permintaan client kami juga bisa melayani seluruh kota di Indonesia atau International dengan syarat tertentu," jelasnya.

Klien yang datang kepadanya dikatakan Ivanno biasanya memiliki keluhan serupa. Mereka tidak tahu bagaimana menata rumah menjadi rapi atau harus memulai dari mana untuk membuat hunian jadi lebih aesthetic. Orang-orang yang menggunakan jasa Cabin Neat ini juga tidak memiliki waktu untuk menata rumah karena sibuk bekerja.

"Pelanggan biasanya tidak tahu mau memulai dari mana dan stres karena selalu sulit mencari barang yang dibutuhkan," imbuhnya.

Tim Cabin Neat, jasa menata rumah agar aesthetic.Tim Cabin Neat, jasa menata rumah agar aesthetic. Foto: Dok. Cabin Neat.

Dalam menata rumah klien, pastinya ada kesulitan yang dihadapi tim Cabin Neat. Ivanno mengatakan kesulitan terbesar timnya adalah saat pemilik rumah tidak bisa ikut ambil bagian dalam proses menata rumahnya.

"Bagi kami bagian yang tersulit atau yang bisa memakan banyak waktu apabila pelanggan kami atau pemilik dari barang-barang yang kami kategorikan dan pilah-pilah tidak bisa ikut ambil bagian dari proses tersebut. Karena hanya pemilik dari barang yang akan kami tata yang bisa memutuskan mana yang akan disimpan, disumbangkan, dibuang atau di daur ulang," tuturnya panjang lebar.

Lantas berapa biaya jasa menata rumah menjadi aesthetic ini? Joandri mengatakan Cabin Neat memberikan beragam paket. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 4 jutaan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)