7 Cara Memilih Shower Kamar Mandi untuk Rumah Minimalis yang Sempit

Arina Yulistara - wolipop Jumat, 08 Okt 2021 14:15 WIB
Shower kamar mandi untuk rumah minimalis. Foto: Dok. iStock Shower kamar mandi untuk rumah minimalis. Foto: Dok. iStock

5. Double Shower

Jika kurang puas hanya dengan satu shower yang menempel pada langit-langit maka bisa menambahnya menjadi double shower. Pilih model yang kontras antara keduanya.

Untuk shower kamar mandi yang menempel pada langit-langit tentu disarankan lebih besar dibandingkan model handy. Hal ini akan mempengaruhi tampilan agar terlihat seimbang.

An Adult male using smart home technology integrated into the shower glass in the shower at home.Shower kamar mandi untuk rumah minimalis. Foto: Dok. iStock

6. Smart Shower

Kini banyak model shower kamar mandi untuk rumah minimalis terbaru yang berteknologi tinggi. Ada yang berbentuk pancuran dengan manfaat pijat spa, mengandung aromaterapi, model waterfall, hingga disertai musik.

Beberapa shower kamar mandi untuk rumah minimalis juga dilengkapi lampu LED. Bagaimanapun teknologinya, smart shower ditujukan untuk membuat aktivitas membersihkan diri semakin rileks.

7. Bentuk Ubin di Bawah Shower

Satu lagi catatan terakhir setelah memilih shower tentu bagian lantainya. Ubin berukuran besar cocok melengkapi dinding shower kamar mandi untuk rumah minimalis.

Sementara ubin berukuran kecil lebih dianjurkan untuk lantai kamar mandi tepat di bawah shower. Variasi ubin lantai kamar mandi dalam format kecil akan memberikan daya tarik lebih baik pada shower kamar mandi rumah minimalis.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)