Viral Rumah Ditutupi Pagar Tinggi, Diintip Isinya Bikin Netizen Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 27 Sep 2021 09:30 WIB
Rumah viral di Lombok. Foto: Dok. pribadi Qorry. Rumah viral di Lombok. Foto: Dok. pribadi Qorry.
Lombok -

Viral di media sosial rumah dengan pagar kayu tinggi dari luar. Rumah tersebut tampak misterius sehingga membuat warganet penasaran dengan isi rumahnya.

Video tersebut berasal dari akun TikTok @bangqorry. Rumah tersebut bernuannsa kayu cokelat dan dinding temboknya pun memiliki aksen kayu. Dan terdapat balkon untuk santai di teras rumah.

#stitch dengan Ineh pagar tinggi sampe rumahnya gak kelihatan #fyp," tulis akun TikTok @bangqorry.

@bangqorry

##stitch dengan @Ineh 💃🏻 pagar tinggi sampe rumahnya gak kelihatan☝🏻☝🏻 ##fyp

♬ suara asli - Pejuang Ijab Qobul

Hingga Jumat (24/9/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views, mendapat 217 ribu Likes dan 2.620 komentar. Warganet ada yang takjub dan ingin rumah dengan pagar tinggi tersebut.

"Masya Allah, begitu dibuka langsung wow.." ujar akun TikTok @Ann.

"Home tour kaa. Pengen ih punya rumah kayak gitu adem liatnya," ucap akun @urbabygirls.

"Aku malah pengen rumah yang begini, halamannya gak keliatan, tertutup pagar tinggi," harap akun @bukan chava.

"Cantik banget, mau buat rumah model gini ah," tutur akun @ternamjoon-namjoon.

"Suka kayak gini, jadi klo ada tamu yang gak dikenal dan kita lagi duduk di teras jadi gak capek" lari masuk ke dalam rumah lagi," saut akun @heikamuu.

"Nah gini nih yang aku mauu, pager rumah nutupin dalaman, nyaman aja gitu,biar maling juga gak mudah manjat ye kan," timpal akun @iismaaaaa.

Desain rumah dengan pagar kayu tinggi di Lombok.Isi dalam desain rumah dengan pagar kayu tinggi di Lombok. Foto: Dok. pribadi Qorry.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Qorry Febriyardin yang mengunggah konten tersebut di TikTok. Ia mengatakan jika rumah itu milik kedua orangtuanya dan Qorry masih tinggal di rumah tersebut.

Lokasi rumah Qorry berada di Lombok, NTB. Dan tinggi pagar rumahnya hampir mencapai 3 meter.

Lalu apa alasan keluarga Qorry memasang pagar tinggi? Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2