Mobilitas Rumah Bertingkat Lebih Aman dan Nyaman dengan Lift Orkanda

Sponsored - wolipop Sabtu, 25 Sep 2021 15:03 WIB
Orkanda Foto: Orkanda
Jakarta -

Memiliki rumah yang bagus dan nyaman adalah impian setiap orang. Karena lahan hunian semakin terbatas dan harganya juga semakin tinggi, sekarang banyak orang memilih membangun rumah dengan lantai bertingkat.

Jika dulu rumah dengan lantai bertingkat dihubungkan oleh tangga, sekarang lift menjadi pilihan alternatif yang mulai diminati masyarakat. Penggunaan lift dinilai lebih efisien dan modern serta memudahkan mobilitas di dalam rumah. Tidak hanya itu, penggunaan lift juga dapat menambah kesan modern, mewah, dan elegan sebuah hunian.

Orkanda Home Lift yang telah berpengalaman dan bergerak di bidang jasa pemasangan lift selama bertahun-tahun ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memasang lift rumah.

"Di zaman sekarang, lift tidak hanya dipasang di tempat umum seperti mall dan rumah sakit, tetapi juga bisa dipasang di rumah. Bahkan sekarang parkiran mobil juga sudah menggunakan lift," kata penanggung jawab Orkanda Home Lift untuk wilayah Indonesia Edwin Fitra Rully dalam keterangan tertulis, Jumat (24/9/2021).

Menurutnya, pemasangan lift untuk rumah tidak hanya berfungsi memudahkan aktivitas pengguna untuk naik turun tangga, namun juga telah menjadi tren dalam pengembangan desain sebuah hunian.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, Orkanda telah berhasil memasang lift di lebih dari 50.000 rumah di seluruh dunia. Menggunakan teknologi screw and nut, lift Orkanda telah lulus uji sertifikasi perihal keamanannya oleh TUV dan ABI Cert. Lebih jelas, klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lift rumah Orkanda.

OrkandaOrkanda Foto: Orkanda

Fitur keselamatan lengkap

Lift Orkanda, kata Edwin, memiliki banyak fitur keselamatan. Salah satunya lift tidak akan jatuh karena ulirnya dikunci dengan sekrup yang kuat.

"Ada juga beberapa fitur keselamatan lainnya seperti penurunan darurat (jika listrik mati), penurunan manual saat cadangan energi gagal tidak berfungsi, monitor kunci pintu, monitor tepi pengaman di platform, monitor batas perjalanan, dan detektor beban berlebih," terang Edwin.

Semua lift Orkanda merupakan produksi Eropa yang memenuhi standar regulasi dan sertifikasi keselamatan Eropa, sehingga terjamin keamanannya.

"Sebagai brand Eropa, menjaga budaya desain Eropa juga menjadi fokus utama kami di Orkanda Home Lift. Jadi semua lift rumah Orkanda tidak hanya dibuat dengan bahan material berkualitas terbaik, tapi juga didesain mewah nan elegan bergaya khas Eropa," tutur Edwin.

Tidak hanya itu, Edwin menjelaskan lift Orkanda berbeda dengan lift konvensional pada umumnya. Ia menyebut lift konvensional dinilai kurang cocok untuk dipasang di rumah karena membutuhkan ruang mesin yang besar, sedangkan untuk pemasangan lift rumah hanya membutuhkan space minimal 80 cm x 80 cm.

"Tidak hanya untuk pemasangan di rumah, lift Orkanda juga bisa dipasang di berbagai jenis bangunan seperti mall dan hotel. Botani Square Mall Bogor dan Hotel Tirtagangga Garut, adalah beberapa project yang sudah kami kerjakan," ujarnya.

"Beberapa public figure dan artis papan atas juga memilih lift Orkanda untuk dipasang di rumah mereka, antara lain ada Raffi Ahmad beserta keluarganya, Verrel Bramasta, dan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya," urai Edwin.

OrkandaOrkanda Foto: Orkanda

Lift Orkanda akan memberikan kenyamanan di rumah karena tingkat kebisingannya saat beroperasi hanya 47db yang setara dengan kebisingan di perpustakaan.

"Lift kami dapat masuk dengan mudah ke setiap rumah dan menyesuaikan dengan struktur bangunan rumah. Pun, lift Orkanda tidak akan mengganggu interior rumah Anda," kata Edwin.

Orkanda memberikan empat varian lift yang bisa dipilih berdasarkan jenis dan kapasitasnya. Keempat tipe tersebut yakni Orka 150, 200, 250, dan 350. Klik di sini untuk konsultasi lift rumah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sementara itu, sebagai pemegang merek dagang di Indonesia PT Orkanda Grup Indonesia bertanggung jawab pada penjualan dan perawatan Orkanda lift, seperti memberikan pelayanan gratis selama 2 tahun untuk setiap pembelian lift rumah Orkanda.

"PT Orkanda Grup Indonesia menyediakan teknisi profesional yang telah lulus uji sertifikasi dan selalu siap sedia untuk menangani masalah terkait lift Orkanda," ungkap Edwin.

Selain di Jakarta, Orkanda Home Lift juga telah hadir di Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia. Untuk konsultasi dan pembelian lift rumah di Orkanda, Anda bisa menghubungi account executive atau sales engineer Orkanda di nomor HP 0811754646 dan 08116697001.

(mul/Orkanda Home Lift)