Pengakuan Emak-emak Viral Beli Tanaman Hias dari Tawangmangu Rp 225 Juta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 17 Sep 2021 18:15 WIB
Foto Sri dan suaminya usai membeli tanaman hias monstera king variegata. Foto: Dok. pribadi Sri Hastuti. Foto Sri dan suaminya usai membeli tanaman hias monstera king variegata. Foto: Dok. pribadi Sri Hastuti.
Tawangmangu -

Viral tentang aksi emak-emak membeli tanaman hias jenis monstera king variegata raksasa dari Tawangmangu dengan harga Rp 225 juta. Video tersebut menjadi perbincangan netizen.

Kisah tersebut dibagikan dari akun TikTok @kipllivariasi. Dalam video terlihat seorang emak-emak melakukan transaksi tanaman hias monstera king variegata. Tanaman tersebut harganya meroket di pasaran, bahkan bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Wanita tersebut membeli tanaman langka dari petani tanaman hias di kawasan Nglurah Mogol, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Daerah tersebut terkenal sebagai kawasan agrowisata tanaman hias selain kesejukan dan keasrian alam di kaki Gunung Lawu dan air terjun Grojogan Sewu.

Setelah transaksi, wanita itu mendapatkan tambahan tanaman hias gratis yaitu jenis merpati dan sirih manjula besar dari sang penjual di Tawangmangu. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Kisah viral wanita yang membeli tanaman hias Rp 225 juta.Kisah viral wanita yang membeli tanaman hias Rp 225 juta. Foto: Dok. pribadi Sri Hastuti.

Wolipop menghubungi Sri Hastuti, wanita atau emak-emak yang viral membeli tanaman hias ratusan juta rupiah tersebut. Ia mengaku sudah biasa membeli tanaman hias di Desa Mogol, Tawangmangu.

"Video saya viral sebenernya tidak tahu, tiba-tiba diviralkan. Kalau membeli tanaman biasanya saya beli di Desa Mogol, Karanganyar di lereng gunung," ungkap Sri kepada Wolipop, Kamis (16/9/2021).

Wanita 41 tahun ini membenarkan kabar dirinya membeli dua tanaman hias monstera variegata seharga Rp 225 juta. Sri mengungkapkan alasannya....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2