Viral Apartemen Dipenuhi 19 Tarantula & Ular Usai Ditinggalkan Penyewa

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 07 Sep 2021 09:00 WIB
Sejumlah tower apartemen di kawasan Jakarta Barat tampak berdiri tegak, Jakarta, Jumat (3/9/2021). Tarif apartemen sewa sepanjang kuartal II tahun ini relatif stabil di tengah tekanan pasar akibat banyaknya ekspatriat yang pulang ke negaranya lantaran kondisi bisnis secara umum tertekan pembatasan yang diberlakukan untuk mengatasi pandemi Covid-19. Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Sebelum memberikan properti yang dimiliki untuk disewakan, memang ada baiknya untuk benar-benar mengenal terlebih dahulu siapa penyewanya. Jika mendapatkan penyewa yang bertanggung jawab dan bisa merawat properti tersebut dengan baik maka itu adalah sebuah keberuntungan, namun bagaimana jika sebaliknya? Seperti kisah yang satu ini.

Seperti dikutip dari India.com, salah seorang pemilik apartemen merasa terkejut usai dirinya menemukan 19 tarantula dan seekor ular piton besar di dalam apartemennya yang baru ditinggalkan oleh penyewanya. Karena hal itu, sang pemilik apartemen sampai harus menghubungi tim penyelamat hewan untuk memindahkan hewan-hewan tersebut dari apartemennya yang terletak di Auburn, Maine, Amerika Serikat.

Ketika petugas penyelamat hewan dari Drew Desjardins datang, mereka menemukan bahwa 4 dari 19 tarantula telah mati dan ular piton tidak memiliki air. Pihak petugas penyelamat hewan kemudian membawa hewan-hewan yang masih hidup itu kembali ke habitatnya.

Berdasarkan laporan dari Associated Press mengatakan bahwa hewan-hewan tersebut merupakan hewan ilegal di Maine. Namun belum diketahui apakah saat ini penyewa apartemen itu sedang dalam pencarian polisi atau tidak.

Setelah menyelamatkan hewan-hewan tersebut, pihak Drew Desjardins kemudian mengunggah foto-foto hewan dan kisahnya itu di Facebook. Hingga saat ini unggahannya tersebut telah disukai oleh 771 pengguna Facebook lain dan dibagikan sebanyak 55 kali.

(vio/vio)