Terpopuler Sepekan: Mengintip Rumah Mewah Princess Pantai Indah Kapuk

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 24 Jul 2021 18:00 WIB
Rumah Klaviera Stephanie Foto: Dok. SOBAT MISQUEEN Trans 7, Instagram @ klavierastephanie
Jakarta -

Berita terpopuler minggu ini datang dari Klaviera Stephanie yang dijuluki sebagai Princess Pantai Indah Kapuk yang memiliki rumah mewah. Menjadi bintang tamu SOBAT MISQUEEN di Trans7, Klaviera membuka pintu rumahnya untuk Mpok Alpa dan Marshel, host acara yang tayang setiap Sabtu itu. Sejak memasuki halaman depan rumah, kedua host itu sudah terbengong-bengong dengan kemewahannya.

Memasuki ruang tamu rumah Klaviera, Mpok Alpa dan Marshel kembali mau 'menangis' saat mengetahui total harga dari ruangan tersebut. Klaviera menyebutkan untuk ruang tamunya dia menghabiskan Rp 250 juta.

Ruang keluarga sekaligus tempat bersantai di rumah Klaviera yang mengusung konsep minimalis. Ruangan tersebut dindingnya dihiasi marmer. Menurut Klaviera, untuk marmer di seluruh rumahnya biaya yang dihabiskan mencapai Rp 3,5 miliar.

Rumah Klaviera StephanieRumah Klaviera Stephanie Foto: Dok. SOBAT MISQUEEN Trans 7, Instagram @ klavierastephanie

Klaviera memiliki area khusus untuk menyimpan tas-tas mewahnya. Salah satu tas mewah miliknya yang harganya membuat Mpok Alpa dan Marshel kaget adalah tas Hermes berwarna hitam seharga Rp 1,2 miliar.

Pada area kamar mandi, Klaviera menghadirkan ruangan yang sangat luas untuk aktivitas membersihkan diri ini. Area shower dibuat khusus, begitu juga bathtub dan toilet. Khusus untuk toiletnya yang canggih dan memiliki remote control ini harganya mencapai Rp 35 juta.

Rumah Klaviera StephanieRumah Klaviera Stephanie Foto: Dok. SOBAT MISQUEEN Trans 7, Instagram @ klavierastephanie

Dari kamar mandi, duo host Sobat Misqueen Trans7 beranjak melihat kamar Klaviera Stephanie. Kamar ini terdiri dari dua bagian yang dipisahkan partisi. Area pertama khusus untuk duduk dan menonton televisi, area berikutnya hanya untuk tidur. Area khusus tidur dibuat simpel tanpa banyak perabotan.

Mpok Alpa dan Marshel kemudian bertanya pada Klaviera apakah ada benda di rumahnya yang tidak pernah dipakai. Dan Klaviera mengajak keduanya memasuki ruangan yang dihiasi meja biliar. Meja biliar seharga Rp 35 juta itu menurutnya tidak pernah dipakai dan hanya digunakan untuk menghiasi ruangan agar tak terkesan kosong.

Rumah mewah Klaviera ini dibangun di atas tanah seluas 400 m2. Dan luas bangunan dari rumah tersebut 1.000 m2 lebih. Biaya pembangunan rumahnya mencapai lebih dari Rp 30 miliar.

Sosok Klaviera Stephanie populer di media sosial. Dia memiliki lebih dari 112 ribu followers di Instagram dan kerap mengunggah foto penampilan mewahnya

Klaviera menulis dalam profilnya bahwa dia memiliki dua bisnis yaitu produk perawatan rambut Athira Hair Care dan butik. Dalam dunia hiburan, Klaviera Stephanie pernah bergabung menjadi anggota girlband Xin-Xin. Dia pun kerap disebut mirip dengan artis Sandra Dewi.



Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)