Kasur Memory Foam Terobosan Baru, Tidur Nyenyak & Kurangi Rasa Sakit

Content Promotion - wolipop Senin, 29 Mar 2021 17:20 WIB
Vitafoam Foto: dok. Vita Foam
Jakarta -

Busa slow recovery foam atau yang lebih dikenal dengan nama memory foam pertama kali dirancang pada pertengahan tahun 1960-an untuk kursi pesawat NASA. Busanya yang terbuat dari zat viskoelastik memiliki kemampuan untuk menyerap energi dan sangat lembut.

Kasur memory foam atau slow recovery foam mampu menopang tubuh pada lekuk dan garis tubuh secara alamiah karena sifatnya yang lembut dan mengikuti bentuk tubuh. Karena inilah dikatakan kasur memory foam bisa membantu mengurangi rasa sakit dan membuat tidur jadi lebih nyenyak.

Kelebihan lainnya dari kasur jenis ini adalah dengan kemampuan mengikuti lekuk tubuh, hal ini bisa memberikan distribusi berat badan yang ideal. Seperti halnya kasur busa, kasur memory foam juga akan kembali ke bentuk semula setelah beberapa saat.

Selain itu, kasur memory foam juga minim rambat getar, antitungau dan alergi, dapat mencegah pegal-pegal, serta bagus untuk tulang belakang. Sehingga, tak jarang masyarakat yang menginginkan kasur ini menghiasi kamar tidur di rumah.

memory foammemory foam Foto: memory foam

Selain itu, keunggulan lain dari kasur memory foam by Vita Foam adalah premium knitted fabric yang lembut, slow recovery foam yang mengikuti lekuk tubuh, high density foam, solid foam dan garansi selama 15 tahun. Tidur pun bisa jadi makin nyenyak dan badan akan kembali segar di pagi hari.Nah bagi Anda yang ingin memiliki kasur memory foam dengan kualitas baik di rumah, Anda bisa mendapatkannya di Vita Foam.

Vita Foam sudah hadir sejak tahun 1979 dalam menjawab seluruh kebutuhan konsumen. Kasur memory foam/ slow recovery foam dari Vita Foam dibuat menggunakan teknologi Jepang dan dilengkapi gel sehingga tidak panas, serta mengikuti bentuk tubuh pengguna ketika tidur.

Adapun pembelian kasur memory foam Vita bisa dilakukan melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan BliBli Vita Foam Official.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)