Kos-kosan Rp 21 Juta per Bulan Viral Bikin Heboh, Ini Cerita di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 06:00 WIB
Kos-kosan mewah. Foto: Screenshot TikTok@IanHugen Kos-kosan mewah. Foto: Screenshot TikTok@IanHugen

Konfirmasi Wolipop

Saat dihubungi Wolipop, konten kreator Ian Hugen mengatakan ini bukan kali pertama video unggahannya di TikTok viral. Video kos-kosan yang dibuatnya menjadi viral karena membuat netizen kaget dengan harganya.

"Aku nggak categorized konten itu viral karena ada beberapa konten aku yang lain, yang lebih banyak views dan exposurenya. Mungkin karena orang-orang kaget aja kali yaa sama harganya," kata Ian dengan ramah kepada Wolipop, Selasa (12/1/2021).

Ian yang mempunyai pengikut lebih dari 63,8 ribu di Instagram ini, menjelaskan keunggulan dan alasan mengulas kamar kos tersebut. Ia merekam kamar kos tersebut pada Juli 2020.

Konten kreator  Ian Hugen mengulas harga kamar kos harga Rp 21 juta per bulanKonten kreator Ian Hugen mengulas harga kamar kos harga Rp 21 juta per bulan Foto: Screenshot TikTok@IanHugen

"Kondisi kamarnya oke banget. Lokasinya bagus (di tengah kota) tapi huniannya masih super tenang aku suka. Aku tertarik buat review honestly karena penasaran aja gimana sih bentukan kosan atau semi appartement studio Rp 21 juta," ungkap Ian.

Ian pun menyeletuk jika ia tidak tinggal di sana karena harganya yang tidak masuk dengan budgetnya. Dia hanya ingin membuat konten tentang inspeksi kamar kos eksekutif.

"Pure cuma mau lihat-lihat dan inspeksi aja. Karena kebetulan pada saat itu aku lagi suka lihat-lihat kosan exclusive di Jakarta," ujarnya lagi.

Dalam akun TikToknya, Ian Hugen juga membuat konten video inspeksi kamar kos lainnya yang bikin netizen takjub.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)