Penampakan Apartemen Minimalis yang Desainnya Diejek Mirip Rumah Duka

Vina Oktiani - wolipop Senin, 26 Okt 2020 05:30 WIB
Penampakan apartemen yang diejek karena desainnya. Foto: Facebook/Creatology Design Studio
Jakarta -

Potret salah satu apartemen dengan 4 ruangan belakangan menjadi viral dan banyak mendapatkan komentar dari netizen. Banyak yang mengejek apartemen tersebut karena desainnya yang disebut mirip rumah duka, membuat depresi, dan tidak terasa seperti rumah tempat tinggal.

Foto-foto dari apartemen itu pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Creatology Design Studio pada 20 Oktober 2020. Hingga kini unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 3,4 ribu kali dan mendapatkan 462 komentar.

"Bukan tata letak 4 kamar seperti yang biasanya kamu lihat," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Not your typical 4 room layout.

Dikirim oleh Creatology Design Studio pada Selasa, 20 Oktober 2020

Dalam foto-foto itu terlihat ruangan-ruangan dari apartemen didominasi oleh warna coklat dan hitam. Selain itu apartemen minimalis ini juga tidak memiliki pintu untuk berpindah dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Walaupun sebenarnya apartemen ini terlihat cukup bagus, tetapi sepertinya banyak yang tidak setuju dengan pemilihan warna serta desainnya yang dinilai kurang cocok untuk dijadikan sebagai tempat tinggal. Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan ejekan di kolom komentar postingan tersebut.

"Tema warnanya benar-benar membuatku merasa seperti di rumah rumah duka...terutama ruang keluarga.." komentar salah seorang netizen.

"Terlihat sedikit membuat depresi," tambah netizen lain.

"Menyedihkan ... orang yang tinggal di tempat seperti ini akan menjadi gila .." tulis komentar lain.

"ha ha ini lelucon atau apa .. ruang tamu terlihat sangat menyedihkan seperti ruang duka," tulis salah satu komentar.

"Koridor mati dibuat menghalangi sinar matahari ke ruang tamu dan ruang belajar. Tidak terlalu praktis kecuali kamu ingin hidup dalam kegelapan," bunyi komentar lain.

(vio/vio)