Terobsesi Fotografi, Pria Bangun Rumah Rp 1,4 M Berbentuk Kamera

Rahmi Anjani, Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 19 Jul 2020 17:40 WIB
rumah kamera Foto: YouTube
Jakarta -

Banyak orangtua terinspirasi memberi nama anak dengan sesuatu yang unik atau sesuai dengan kegemarannya. Seorang pria pun diketahui memberi nama eksentrik untuk ketiga anaknya yakni Canon, Nikon, dan Epson. Sudah pasti pria tersebut menggemari dunia fotografi atau memang berprofesi sebagai fotografer. Beberapa waktu lalu terungkap pula jika rumah mereka bahwa bentuknya seperti sebuah kamera.

Seorang pria bernama Ravi Hongal dari India tampaknya sangat menyukai profesinya sebagai fotografer. Ia pun memilih brand-brand ikonik di dunia fotografi untuk menamai anak-anaknya. Tak sampai di situ, Ravi bahkan membuat villa dengan desain serupa kamera raksasa untuk menunjukkan kecintaan akan dunia foto. Dilansir All About Belgaum, ia merogoh kocek hingga $95,000 (Rp 1,4 miliar) untuk membuat rumah tersebut.

Rumah KameraRumah Kamera Foto: Caters Clips

Dikatakan jika Ravi Hongal memang sudah terobsesi dengan fotografi sejak kecil. Meski ia bukan anak yang pintar dari segi akademis, Ravi punya ketertarikan dengan kamera Pentax dan Zenit dan percaya diri bahwa ia akan jadi fotografer suatu hari nanti. Cita-cita Ravi pun terwujud dan kini ia membuka studio yang diberi nama 'Rani' seperti nama istrinya.

rumah kamerarumah kamera Foto: YouTube

Dalam video yang diunggah di YouTube, Ravi, Rani, dan ketiga anaknya tampak berdiri di sebuah rumah berbentuk kamera dengan dominasi warna abu-abu. Tak hanya ada lensa, Ravi juga menampilkan nama-nama brand fotografi yakni Epson, Nikon, dan Canon untuk mewakili anak-anaknya. Adapun detail-detail lain seperti film dan SD Card yang membuatnya semakin kental dengan kesan foto.

rumah kamerarumah kamera Foto: YouTube

Meski warnanya gelap, tentu saja rumah besar itu terlihat mencolok di lingkungan perumahan itu. Tapi tunggu ketika hari mulai malam, Ravi Hongal membuat rumahnya semakin mencuri perhatian dengan penerangan yang menonjolkan desain rumah. Tertarik punya rumah berbentuk benda kesayangan seperti ini?



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)