Khloe Kardashian Sewa Jasa Khusus Menata Isi Kulkas, Biayanya Rp 9,6 Juta

Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Jun 2019 09:44 WIB
Khloe Kardashian. Foto: Getty Images Khloe Kardashian. Foto: Getty Images

Los Angeles - Siapa yang tidak ingin rumahnya selalu rapi dan tertata, seperti penampakan di foto majalah interior atau katalog 'home & living'? Bagi Khloe Kardashian, itu bukanlah hal sulit.

Sebagai selebriti dengan segudang kesibukan, wanita 34 tahun ini tidak punya banyak waktu untuk merapikan rumah. Sebagai solusi, ia pun menyewa jasa beres-beres rumah agar tempat tinggalnya tetap nyaman dan cantik.

Belum lama ini Khloe Kardashian memakai jasa pengaturan rumah The Home Edit, untuk menata isi kulkasnya. Tidak seperti penataan pada umumnya, tim The Home Edit merapikan kulkas dengan berbagai kotak penyimpanan, wadah kaca juga keranjang.


Setelah mendapat sentuhan dari penata ruangan profesional, penampakan isi kulkas ibu satu anak ini pun jadi seperti etalase toko. Rapi, cantik, dan terkoordinasi.

[Gambas:Instagram]


The Home Edit memang menata isi kulkas Khloe Kardashian dengan seksama. Mulai dari mengelompokkan jenis-jenis makanan dan minuman, menyelaraskan warna hingga memilih wadah berkualitas tinggi.

Tak hanya berurusan dengan wadah dan penataan, perusahaan jasa menata rumah itu juga membelanjakan isi kulkasnya. Mulai dari es krim, makanan beku, daging, susu, sayuran hingga buah-buahan.


The Home Edit merupakan perusahaan yang khusus menangani penataan perabotan rumah agar terlihat lebih bagus dan rapi. Selain menata isi kulkas, perusahaan ini juga menyewakan jasa menata lemari, rak buku, kabinet, dapur, dan sebagainya.

Harga layanan ini beragam, berdasarkan wilayah di mana klien berada dan durasi, serta keperluan. Di Los Angeles misalnya, biaya full service dikenakan sebesar USD 100 untuk konsultasi selama 30 menit, USD 275 per jam untuk tim yang akan menata rumah dan USD 300 untuk membeli perabot organizer.

Jika ditotal, minimal harga yang harus dibayar adalah USD 675 atau sekitar Rp 9,6 juta. Selain layanan penataan rumah,The Home Edit juga menjual berbagai perabotan dan produk organizer. (hst/hst)