Liliana Tanoesoedibjo Ultah Ke-52, Rumah Mewahnya Bikin Netizen Gagal Fokus

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 06:55 WIB
Foto: Youtube Foto: Youtube

Jakarta - Seperti apa kediaman seorang Liliana Tanoesoedibjo, istri konglomerat Hary Tanoesoedibjo? Saking mewahnya, rumah tersebut bikin netizen salah fokus saat menyaksikan Liliana mendapat kejutan saat berulangtahun ke-52.

Momen kejutan itu terekam dalam video berjudul 'Persiapan Kejutan Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo' di akun YouTube milik Liliana. Video tersebut memperlihatkan tiga sahabatnya mempersiapkan kejutan untuk Liliana di rumahnya.


Salah satu ruangan di kediaman Liliana Tanoesoedibjo.Salah satu ruangan di kediaman Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: Youtube)

Tidak ketinggalan reaksi Liliana yang terlihat begitu bahagia setelah mendapat kejutan dari sahabat serta kado spesial dari suaminya di hari istimewa tersebut.

Selain terpukau oleh kecantikan Liliana di usia 52, banyak pula netizen yang terkagum-kagum pada kemegahan rumah keluarga Hary Tanoesoedibjo.



Liliana Tanoesoedibjo Ultah Ke-52, Rumah Mewahnya Bikin Netizen Gagal FokusLiliana mendapat kado spesial dari suaminya, Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Youtube)
Kemegahan terlihat jelas dari ukuran rumah yang sangat luas. Rumah tersebut terdiri dari beberapa bangunan. Bahkan terdapat pula sebuah ruangan seperti aula, tempat sahabat Liliana merencanakan kejutan tersebut sebagaimana tampak di awal video. Kesan mewah semakin dipertegas lagi berkat interior bergaya klasik yang mendominasi rumah tersebut.

"Rumah ini kalo aku masuk pasti mau kemana2 harus pakai GPS," ujar salah seorang netizen di kolom komentar YouTube Liliana.

Liliana Tanoesoedibjo Ultah Ke-52, Rumah Mewahnya Bikin Netizen Gagal FokusLiliana Tanoesoedibjo di area kolam renang rumahnya. (Foto: Youtube)
Ada pula yang berkomentar, "rumah rumah chebol di drama korea gak ada apa apanya ama rumahnya ibu bapak tanoe." Komentar lainnya berbunyi, "Rumah nya bagus sekali, seperti istana, yg penting tetap rendah hati apa pun keadaan mu, Selamat tuk ibu Liliana."

Menjelang akhir video, Liliana menyampaikan rasa syukurnya atas pertambahan usia sambil menelusuri area kolam renang yang suasananya mirip seperti sebuah resor. "Umur sudah 52, tapi kita harus tetap bahagia terus ya. Stay healthy and young," ucap ibu lima anak ini. (dtg/dtg)