Suka Keramas Sebelum Tidur? Bantal Ini Dibuat Khusus untuk Rambut Basah

Silmia Putri - wolipop Kamis, 31 Jan 2019 19:00 WIB
Bantal anti air yang aman dipakai setelah keramas. Foto: Dok. Dryzzz Bantal anti air yang aman dipakai setelah keramas. Foto: Dok. Dryzzz

Jakarta - Pernah keramas sebelum tidur? Tidur dalam keadaan rambut basah memberikan efek yang tidak menyenangkan. Kepala bisa terasa pusing, kondisi rambut pun jadi lepek setelah bangun tidur.

Keadaan ini pun mendorong kita untuk wajib mengeringkan rambut sebelum tidur, baik menggunakan hair dryer atau mengatur waktu keramas. Namun, bagaimana jika waktu kita terlalu sempit atau tubuh sudah lelah karena beraktivitas seharian?


Pemikiran ini pun menjadi perhatian dua wanita asal Miami, Linda Schwitalla Villena dan Susan Schwitalla Culmo. Putri Linda, Julia menyelesaikan kegiatan di sekolahnya sore hari menuju malam.

Setelah mandi, ia sudah letih dan ingin segera tidur. Namun rambut yang basah menjadi kendala. Julia pun sering membalut bantalnya dengan handuk saat tidur. Namun, hasilnya bantal jadi basah.

Muncullah ide di kepala Linda untuk membuat bantal khusus untuk rambut basah, agar anaknya bisa tertidur meski setelah keramas. Bantal yang ia buat memiliki dua sisi dengan bahan berbeda.

Suka Keramas Sebelum Tidur? Bantal Ini Dibuat Khusus untuk Rambut BasahBantal anti air dengan motif stripesFoto: Dok. Dryzzz


Satu sisi terbuat dari linen dengan microfiber yang lembut dan menyerap air dengan baik sehingga membuat bantal tetap kering. Sisi lainnya terbuat dari katun lembut. Ia memberi nama bantalnya, DryZzz.

Tak hanya menyerap air setelah keramas, bantal ini juga menyerap keringat dengan baik. Bentuknya pun seperti bantal biasanya. Bahkan, tersedia dalam beberapa ukuran dan corak.

Harganya berbeda-beda sesuai warna dan coraknya mulai dari $ 19,9 atau sekitar Rp 277 ribu hingga $ 39.9 atau sekitar Rp 556 ribu. Banyak yang me-review baik produk ini di Amazon sehingga tak heral bantal anti air ini viral.

Simak Juga 'Punya Rambut bak Rapunzel, Wanita Ini Justru Nggak Pernah Keramas':

[Gambas:Video 20detik]


Suka Keramas Sebelum Tidur? Bantal Ini Dibuat Khusus untuk Rambut Basah

(sil/sil)