Desainer Vivi Zubedi Eksis di Times Square New York, Brand Lokal Go Global

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 20 Sep 2021 12:10 WIB
Foto desainer Vivi Zubedi ketika menggelar fashion show. Foto: instagram @vivizubedidaily. Foto desainer Vivi Zubedi ketika menggelar fashion show. Foto: instagram @vivizubedidaily.

Vivi Zubedi mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa berkarya kembali di tengah pandemi COVID-19. Dan belakangan ini dia juga sibuk dengan kegiatan PKK setelah suaminya terpilih sebagai Walikota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

"Sudah pasti happy, after 1 tahun hiatus dikarenakan pandemic finally bisa comeback lagi," kata Vivi kepada Wolipop, Senin (20/9/2021).

Vivi yang dilantik akhir Februari 2021 sebagai ketua Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Kota Banjarbaru mengaku terus bergerak dengan berbagai program dan tetap berkarya lewat brand ViviZubedi.

Gaya hijab Vivi Zubedi dampingi suaminya saat pelantikan.Gaya hijab Vivi Zubedi dampingi suaminya saat pelantikan. Foto: Dok. Instagram @vivizubedidaily.

Lalu bagaimana cara Vivi Zubedi membagi waktu antara pekerjaan sebagai desainer dan tugasnya menjadi istri walikota?

"Untuk saat ini memang saya nggak ambil show dulu karena posisi jabatan saat ini masih butuh fokus dan ekstra tenaga. Untuk membenahi segala sesuatunya yang menjadi bagian dari peran saya sebagaai ketua PKK dan Dekranasda kota Banjarbaru," ungkapnya.

Vivi menyebutkan jika ia sedang fokus mengembangkan kerajinan tangan lokal di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

"Terutama memang yang saya fokus adalah pengembangan ekrafnya (specifically produk made by local artisan sini). Secara holistik dari hulu ke hilir, jadi ya gitu belum bisa ditinggal kalau sekarang. Ya hopefully next year udah agak longgar," tutupnya dengan ramah.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)