Tren Hijab Lebaran 2021: 10 Rekomendasi Hijab Voal dari Brand Lokal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 11 Mei 2021 12:45 WIB
Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Mylady Hijab. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.
Jakarta -

Hari Idul Fitri 2021 sudah tinggal menghitung hari, tentunya kamu ingin tampil berbeda dan stylish di hari kemenangan. Setelah kamu mempersiapkan busana yang akan kamu pakai, hijabnya pun juga wajib senada. Seperti apa tren hijab Lebaran 2021?

Bahan voal yang menjadi andalan hijabers, karena bahannya mudah dibentuk, tidak mudah kusut dan juga langsung tegak ketika dipakai. Bahan voal juga tidak menerawang ketika dikenakan. Oleh karena itu pada Lebaran 2021 ini, hijab voal pun tetap menjadi tren.

Bagi kamu yang ingin mencari hijab voal terbaik, berikut rekomendasi hijab voal dari brand lokal yang bisa menjadi pilihan kamu untuk bergaya sesuai tren hijab 2021:

1. Rekomendasi hijab voal dari Rahina Indonesia (@rahina.indonesia)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Brand hijab asal Bandung ini mengeluarkan koleksi spesial yang bertajuk Malala Series, dengan bahan voal ultrafine chevron. Hijab segi empat yang berukuran 115x115 cm ini memiliki 13 pilihan warna yang bisa kamu padu padankan dengan dress, tunik atau blouse polos kesayangan kamu. Hijab dengan finishing dibuat lasercut dengan plat logo Rahina ini dijual dengan harga Rp 319 ribu.

2. Rekomendasi hijab voal dari Nada Puspita Official (@nadapuspitascarf)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Voal masih menjadi tren hijab Lebaran 2021. Hijab voal segi empat motif floral dari Nada Puspita Official yang memiliki 12 pilihan warna bisa jadi pilihan kamu untuk Hari Raya. Hijab dilengkapi dengan logo Nada Puspita sehingga menambah kesan elegan dan cantik. Hijab dengan finishing laser cut ini dibanderol Rp 225 ribu.

3. Rekomendasi hijab voal dari DAMA (@madebydama)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Rekomendasi hijab voal segi empat motif lainnya dari DAMA. Belum lama ini DAMA merilis koleksi Signature Scarf yang diberi nama Jelita Scarf. Desain koleksi tersebut berkolaborasi dengan KREABY, studio kreatif untuk individu dengan autisme. Desain cantik di Jelita Signature Scarf ini dibuat oleh enam seniman sekaligus. Ukuran hijab dari DAMA 110x110cm dan menggunakan bahan premium cotton voile.

4. Rekomendasi hijab voal dari Buttonscarves (@buttonscarves)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari ButtonscarvesRekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Buttonscarves Foto: Dok. Instagram @buttonscarves.

Koleksi Hari Idul Fitri Buttonscarves diberi nama The Royale Series hadir dalam 10 pilihan warna. Hijab voal dengan ukuran 110x110 cm ini bisa kamu beli dengan harga 395 ribu. Bahan Buttonscarves menggunakan premium voile. Dan finishing laser cut dan logo gold Buttonscarves.


5. Rekomendasi hijab voal dari Purukambera (@purukambera)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Tren hijab Lebaran 2021, Purukambera mengeluarkan koleksi dengan tema Aladdin. Harga koleksi ini dijual Rp 235 ribu, memakai ukuran 120 x 120cm dengan bahan khas Puruvoile. Kamu jangan terkejut ada sensasi aroma dari hijab Purukambera. Finishing hijab dibuat lasercut dan ditambahkan gold plat label dan extra embroidery.


6. Rekomendasi hijab voal dari Zytadelia Official (@zytadeliaofficial)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari. Zytadelia Official.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari. Zytadelia Official. Foto: Dok. Instagram @zytadeliaofficial.

Bagi para hijabers, tentu sudah tak asing dengan Zytadelia Official. Kali ini Zytadelia Official merilis koleksi hijab voal dengan tema Gantari Series. Koleksi ini perpaduan dari beberapa adat dan tradisi kekayaan budaya India. Koleksi ini memiliki 10 pilihan warna dan dijual dengan harga Rp 269 ribu. Ukuran hijab 115x115cm dan menggunakan bahan noire voile. Ujung hijab laser cut dan dilengkapi dengan ZD signature logo rose gold.

7. Rekomendasi hijab voal dari Mylady Hijab (@myladyhijab)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Mylady Hijab.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Mylady Hijab. Foto: Dok. Instagram @myladyhijab.

Koleksi dari Mylady Hijab ini memakai bahan voal ultrafine yang menjadi favorit hijabers Tanah Air. Harga koleksi dari Mylady Hijab dijual Rp 235 ribu. Finishing hijab laser cut dan dilengkapi dengan logo Mylady gold.

8. Rekomendasi hijab dari Loiusaluna (@louisaluna.id)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Louisaluna.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Louisaluna. Foto: Dok. Instagram @louisaluna.id.

Signature scarf dari Louisaluna kali ini diberi nama Maezura Scarf. Koleksi ini tersedia dalam tujuh pilihan warna. Ukuran hijab 120x120 cm dengan finishing laser cut dan gold plat Loiusaluna. Harga koleksi ini dibanderol Rp 249 ribu.

9. Rekomendasi hijab voal dari Radwah (@radwah)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Radwah.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Radwah. Foto: Dok. Instagram @radwah.

Koleksi Raya Collection dari Radwah memakai bahan premium vial glow yang diproduksi sendiri oleh Radwah. Dengan signature label dan pinggiran laser cut yang mewah bisa membuat penampilan kamu semakin elegan. Hijab yang berukuran 115x115 cm ini, dijual Rp 225 ribu.

10. Rekomendasi hijab voal dari Wearing Klamby (@wearingklamby)

Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia.Rekomendasi hijab untuk Lebaran 2021 dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @klamby.catalog.

Hijab voal segi empat selanjutnya dari Wearing Klamby yang membuat koleksi khusus Lebaran 2021. Merilis koleksi Julang Scarf, Wearing Klamby berkolaborasi dengan Hamidah Rachmayanti. Koleksi tersebut tersedia dalam 10 pilihan warna dengan bahan voal khas Wearing Klamby. Hijab dengan ukuran 120 x 120 cm ini dijual Rp 235 ribu.

Itu tadi deretan hijab voal yang menjadi tren hijab Lebaran 2021? Kamu sudah menentukan pilihan? Merek hijab mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)