Buttonscarves Rilis Koleksi Hari Raya Serba Putih, Tren Baju Lebaran 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 18:50 WIB
Koleksi spesial Hari Raya The Royale. Foto: Dok. Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture.
Jakarta -

Bagi hijabers Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan brand muslimah, Buttonscarves. Brand yang sudah eksis sejak 2016 ini mengeluarkan koleksi Hari Raya yang bertajuk The Royale melalui sister brand mereka Benang Jarum.

Dalam koleksi terbarunya, Benang Jarum meluncurkan 12 koleksi dalam tone putih, krem dan hitam. Warna putih tetap menjadi pilihan karena warna tersebut akan selalu tren untuk Lebaran.

"Biasanya kita harapkan di Hari Raya Idul Fitri ini banyak orang yang ingin merayakan kemenangannya setelah satu bulan penuh puasa, berkumpul bersama keluarga. Saya harap koleksi ini bisa menemani walaupun merayakannya #dirumahaja tapi tetap meriah," kata Linda Anggrea pemilik Buttonscarves, saat webinar Raya Collection Preview: The Royale belum lama ini.

Koleksi spesial Hari Raya The Royale.Koleksi spesial Hari Raya The Royale. Foto: Dok. Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture.

Wanita yang berusia 30 tahun itu mengatakan jika koleksi kali ini Benang Jarum tidak mengeluarkan motif print. Koleksi baju Lebaran 2021 hadir dalam warna netral agar bisa dipadu padankan dengan hijab motif print.

"Kali ini sengaja tidak mengeluarkan prited collection, karena agar bisa saling melengkapi. Bisa dipadu padankan dengan baju putih melambangkan kesucian di Hari Raya. Selain itu juga kita mengeluarkan lebih dari 20 koleksi yang craftmanship lebih detail couture," ujar Linda.

Konsep koleksi The Royale kali ini, Linda ingin mengembalikan spirit kemegahan dan kemeriahan Lebaran. Nama koleksi Raya ini sendiri, 'Royale', berasal dari bahasa Prancis yang melambangkan kemewahan, kemegahan, dan kemeriahan.

Koleksi Benang Jarum Couture bertajuk The Royale yang hadir dalam bahan lace dibuat lebih premium. Harganya pun disesuaikan dengan keistimewaan desain dan bahan sehingga berada di atas harga pakaian ready to wear biasa.

"Jika Benang Jarum dapat dibeli dalam kisaran harga Rp 1-2 juta. Benang Jarum Couture menawarkan kemewahan dengan harga yang dimulai dari Rp 2,5 juta," pungkas Linda.

Koleksi spesial Hari Raya The Royale.Koleksi spesial Hari Raya The Royale. Foto: Dok. Buttonscarves, Benang Jarum dan Benang Jarum Couture.
(gaf/eny)