Tren Baju Lebaran 2020

15 Rekomendasi Dress Cantik untuk Hari Lebaran 2020, Bisa Dibeli Online

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 16 Mei 2020 19:00 WIB
Rekomendasi dress lebaran dari ria miranda Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Instagram
Jakarta -

Pandemi Corona mengharuskan kita untuk di rumah saja demi mencegah penyebaran virus tersebut. Termasuk Hari Lebaran nanti yang tinggal beberapa hari lagi. Bagi kamu yang ingin tetap tampil cantik di Hari Lebaran, walau di rumah saja, memakai dress bisa menjadi pilihan.

Wolipop pun merangkum deretan dress cantik yang bisa dibeli tanpa harus keluar rumah. Berikut 15 dress cantik untuk Lebaran.

- Dress Lebaran dari Mesz_id (@mesz_id)

Rekomendasi baju lebaran 2020Rekomendasi baju lebaran 2020 Foto: website Mesz_id

Dress yang memiliki tiga kombinasi warna ini bisa jadi pilihan untuk Hari Raya. Paduan bahan katun dan brokat, dress dari Mesz ini hadir dalam ukuran all size. Mavvaza Dress ini bisa kamu beli dengan harga Rp 379.000.

- Dress Lebaran dari Haideeorlin (@haideeorlin)

Rekomendasi dress LebaranRekomendasi dress Lebaran Foto: instagram @mesz_id

Kamu cari dress yang busui friendly? Haideeorlin bisa menjadi pilihan. Midi Shimmer Dress dengan bahan cotton polyester import ini dicetak print motif bunga warna Gold. Dress yang diklaim adem jika dipakai dan tidak gampang kusut ini juga memiliki detail tulle pada bagian lengannya. Dress yang terdapat resleting depan sehingga busui friendly ini dijual Rp 249.000.

- Dress Lebaran dari Made For PUAN (@madeforpuan)

Rekomendasi dress lebaran dari Made For PUANRekomendasi dress lebaran dari Made For PUAN. Foto: instagram @madeforpuan


Trivanna dress warna earthy tone dari Made for Puan ini menggunakan bahan premium lace dan dijual termasuk inner-nya. Trivanna dress hadir dengan detail pearl yang cantik pada bagian dada. Ada juga detail pita pada pinggang yang pemakaiannya bisa disesuaikan dengan kenyamanan kamu. Trivanna dress dijual dengan harga diskon dari Rp 1.75.000 menjadi 875.000.

- Dress Lebaran dari Jenna & Kaia (@jennaandkaia.official)

Rekomendasi dress lebaran dari Jenna & KaiaRekomendasi dress lebaran dari Jenna & Kaia. Foto: dok. website Jenna & Kaia


Koleksi long dress muslim dari Jenna & Kaia 'Zehra Dress Grey' hadir dengan detail kerah dan lengan tule yang dipadukan dengan kain lipit. Kamu bisa mendapatkan dress ini dengan harga Rp 489.000.

- Dress Lebaran dari Geulis.id (@geulis.id)

Rekomendasi dress lebaran dari Geulis.idRekomendasi dress lebaran dari Geulis.id Foto: instagram @geulis.id


Dress dari Geulis.id hadir dalam kombinasi lace dan tutu. Selain itu ada resleting di bagian depan dada sehingga busui friendly. Dress cantik ini hadir dalam dua pilihan warna biru dan lavender dengan ukuran dari XS sampai XXL. Sabina lace dres ini dijual dengan harga Rp 375.000 dan khusus XXL Rp 395.000.

- Dess Lebaran dari Muda (@muda.official)

Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020.Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Instagram/@muda.official


Dress printing dari Muda menggunakan bahan silk yang diklaim bertekstur halus. Koleksi hari raya dari Muda ini bisa didapatkan secara online dengan harga Rp 555.000.

- Dress Lebaran dari Alco_id (@alco_id)

Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020.Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Instagram/@alco_id


Vintage dress warna navy dan marun dari Alco ini tersedia dengan berbagai macam ukuran. Khusus untuk ukuran XL dan XXL, dijual dengan harga Rp 495.000. Jika ingin yang busui friendly ada tambahan biaya Rp 50.000.

- Dress Lebaran dari Dya_id (@dya_id)

Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020.Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Instagram/@dya_id


Dress dengan kombinasi warna dari Dya_id ini bisa membuat penampilan tampak anggun dan feminin. Mezza dress hadir dalam berbagai ukuran, bahkan ukuran XXXL. Harganya dibanderol Rp 320.000 - Rp 335.000, tergantung size yang kamu pilih.

- Dress Lebaran dari Vanila Hijab (@vanillahijab)

Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020.Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Instagram/@vanillahijab


Dress berbahan silk dari Vanilla Hijab ini terdapat resleting di bagian depan sehingga bisa dipakai untuk ibu menyusui. Cuttingnya dapat membuat pemakainya terlihat lebih langsing. Dress yang juga wudhu friendly ini dijual dengan harga Rp 400.000.

- Dress Lebaran dari Wearingklamby (@wearingklamby)

Rekomendasi dress lebaran dari wearingklambyRekomendasi dress lebaran dari wearingklamby Foto: instagram @wearingklamby


Siap-siap rebutan ya kalau mau beli dress di Wearingklamby karena setiap mereka mengeluarkan koleksi terbaru langsung sold out. Untuk Lebaran 2020, Wearing Klamby merilis Harum Series yang merupakan koleksi signature untuk Hari Raya. Dress dijual mulai Rp 385 ribu hingga Rp 475 ribu.

-Dress Lebaran dari Heaven Lights (@heaven_lights)

Rekomendasi dress untuk Lebaran.Rekomendasi dress untuk Lebaran. Foto: Instagram/@heaven_lights


Heaven Lights meriliss dress untuk Lebaran 2020 dengan bahan cottonpoly mix viscose ini. Dress tersedia dengan pilihan ukuran size xs-s-m-l-xl-xxl. Dress dari brand yang selalu laris manis ini dijual dengan harga Rp 379.000.

- Dress Lebaran dari Kami (@kamiidea)

Rekomendasi dress lebaran dari kami ideaRekomendasi dress lebaran dari kami idea. Foto: instagram @kamiidea


Pada awal Ramadhan, Kami merilis koleksi busana muslim yang terinspirasi dari bunga melati dan paduan garis-garis. Dan untuk koleksi Raya, Kami mengambil dari seri koleksi Jana. Inspirasinya sendiri dari salah satu seni budaya tradisional kuno di Korea yaitu Pojagi. Harga dress terbaru Kami mulai dari Rp 400 ribuan.

- Dress Lebaran dari Radwah (@radwah)

Rekomendasi dress lebaran dari radwahRekomendasi dress lebaran dari Radwah. Foto: instagram @radwah


Berikutnya ada dress dengan cuttingan dan variasi yang unik dari Radwah. Aurelia Dress ini dijual dengan harga Rp 295.000. Dress menggunakan bahan premium khanza yang diklaim adem, tidak menerawang dan tidak mudah kusut.

- Dress Lebaran dari Ria Miranda (@inforiamiranda)

Rekomendasi dress lebaran dari ria mirandaRekomendasi dress lebaran dari Ria Miranda Foto: instagram @inforiamiranda


Brand Ria Miranda merilis beberapa koleksi jelang hari Raya Idul Fitri ini. Salah satunya bertajuk Nagari. Dress hadir dengan detail resleting pada bagian lengan sehingga busui friendly. Dress cantik ini dijual dengan harga Rp 1.100.000.

- Dress lebaran dari CALLAthelabel (@callathelabel)

Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020.Rekomendasi dress untuk Lebaran 2020. Foto: Dok. Calla The Label


Buat kamu yang sedang mencari dress warna putih, bisa sontek dress dari CALLAthelabel ini. Dress hadir dengan menggunakan bahan full brokat dan organza polkadot di bagian lengan, para hijabers bisa menambahkan manset putih agar bagian tangannya tidak menerawang. Koleksi Raya Humaira 3 dari CALLAthelabel ini dibanderol dengan harga Rp 1.250.000.

(gaf/hst)