Cerita Hijrah DJ yang Dulu Suka Berbaju Seksi Kini Berhijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 04:03 WIB
Kisah Hijrah DJ Zahra Jasmine. Foto: instagram @zahra_jasmine Kisah Hijrah DJ Zahra Jasmine. Foto: instagram @zahra_jasmine


Setelah mengalami patah hati dan berada di titik terendah Zahra berniat untuk hijrah. "Awalnya waktu suami aku meninggal, ada panggilan untuk berhijab. Hingga pada Ramadhan 2018, menjadi titik balik untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah," ucap bintang film Pulau Hantu 3 itu.

Zahra semakin yakin untuk hijrah setelah mendengarkan beberapa ceramah yang mengetuk hatinya. Dia juga tergerak untuk segera berhijab saat mendengar ucapan artis Zee Zee Shahab di televisi.

"Saat itu aku mendengar lewat televisi, Zee Zee Shahab bilang walapun ada niatan sedikit untuk berhijab langsung dilakukan. Karena kalau ditunda itu adalah ajakan setan untuk menguji iman kita." kenang Zahra.

Zahra sempat takut kehilangan sumber penghasilannya setelah berhijab. Dan setelah hijrah pun godaan untuk melepaskan hijabnya demi pekerjaan datang bertubi-tubi. Namun semua tawaran itu ditolaknya hingga dia sempat tak punya penghasilan selama beberapa bulan. Namun setelahnya Allah SWT mengganti rezekinya dengan tawaran pekerjan lain.

"Alhamdulillah syuting jadi lancar. Dan sebelumnya aku sangat takut kehilangan pekerjaan aku, setelah aku belajar ikhlas yang sulit itu alhamdulillah sampai sekarang lancar," ucapnya penuh syukur.

Kini hidup Zahra menjadi lebih tenang dan tidak ada beban pikiran ketika memutuskan untuk berhijrah.

"Paling bikin aku bahagia aku cinta banget sama Allah SWT, sekarang yang aku pikirin aku hijrah dan ikhlas hati aku tenang, damai dan aku merasakan bahagia saja. Ini benar-benar membolak-balikan hati aku," pungkasnya.



Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(gaf/eny)