Cerita Hijrah DJ yang Dulu Suka Berbaju Seksi Kini Berhijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 04:03 WIB
Kisah Hijrah DJ Zahra Jasmine. Foto: instagram @zahra_jasmine Kisah Hijrah DJ Zahra Jasmine. Foto: instagram @zahra_jasmine


Dibesarkan ibu yang orangtua tunggal, Zahra mengaku tumbuh menjadi anak penurut termasuk dalam urusan jodoh. Dia dijodohkan dengan seorang pria pilihan sang ibu. Usai lulus SMA, Zahra pun menjalin kehidupan rumah tangga bersama dengan pria tersebut.

"Aku jalanin saja dulu awalnya dan cinta datang sendiri. Kalau niat aku bukan buat diri aku sendiri tapi buat keluarga aku," katanya.

Zahra pun hidup bahagia dan saling mencintai dengan sang suami. Kebahagian Zahra lengkap saat ia dan suaminya dikaruniai seorang anak laki-laki.

"Bagi aku dialah pria terbaik dihidup aku. Dia yang telah membimbing aku untuk menjadi lebih dewasa. Suami aku sangat dewasa dan mengajari aku. Dan sifatnya menular kepadaku hingga saat ini," kenangnya.

Namun di tengah kebahagiannya itu, suaminya divonis mengidap penyakit kanker stadium 4 oleh dokter. Zahra pun memutuskan kembali ke dunia hiburan demi membiayai pengobatan sang suami dan hidupnya serta anak mereka.

Zahra JasmineZahra Jasmine Foto: instagram @zahra_jasmine



Setelah berjuang melawan penyakit kanker hati 3 bulan, suami Zahra tutup usia. Dan saat itulah Zahra mulai terpuruk dalam kesedihan karena suaminya yang sudah membantunya menjadi orang yang lebih baik, meninggalkannya untuk selamanya. Saking terpuruknya, dia sampai ingin mengakhiri hidupnya. Namun niatnya itu akhirnya tak terlaksana karena dia memikirkan nasib sang anak yang masih kecil.

Selepas kepergian suaminya, Zahra juga terjebak pada hubungan cinta yang tidak sehat. "Pertama aku dibohongin, si pria mengaku sudah putus ternyata aku diselingkuhi. Pria yang kedua dia hanya menguras hartaku dan malah melakukan kekerasan fisik kepadaku," ujarnya.

Klik Halaman Selanjutnya: Ucapan Zee Zee Shahab 'Memecut' Zahra Berhijab

Selanjutnya
Halaman
1 2 3