Heaven Lights Akan Tunda Jual Baju Lebaran Jika Ada Penurunan Daya Beli

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 06 Apr 2020 14:49 WIB
heaven lights Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Berbagai brand hijab dan busana muslim sudah siap merilis koleksi baju Lebaran. Namun dengan situasi saat ini yang serba tidak pasti karena ada pandemi COVID-19, mereka pun harus mengubah strategi.

Brand Heaven Lights yang dirintis oleh kakak beradik Jihan Malik dan Emma Malik termasuk yang sudah menyiapkan koleksi busana muslim untuk Lebaran 2020. Proses produksi baju Lebaran Heaven Lights sudah hampir 80%.

"Hampir 80% sudah selesai semua, hanya sekarang tersendat dibagian finishing, dengan ditutupnya garmen sementara, tapi minggu depan mungkin sudah ada beberapa koleksi Lebaran yang akan launching," ujar Jihan saat dihubungi Wolipop, Sabtu (4/4/2020).

Jihan mengaku tetap optimistis koleksi Lebaran akan disambut antusias meski saat ini tengah ada pandemi corona. Kalaupun memang nantinya ada penurunan daya beli, Heaven Lights pun akan mengubah rencana mereka terkait koleksi Lebaran.

Mega IskantiMega Iskanti Foto: instagram @megaiskanti



"Jika memang ada penurunan daya beli, atau ada kendala apapun itu yang membuat saya gak bisa jualan, saya pending aja jualannya sampai semua berakhir, baru saya fokus jualan lagi menjual produk," ujarnya lagi.

Wanita pemilik brand yang produk busana muslim dan hijabnya selalu laris manis itu menambahkan penurunan daya beli ini sudah diprediksinya. "Secara pribadi kita sedang sedih dengan keadaan yang terjadi jadi mungkin fokus utama nggak akan memikirkan baju lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya," ucapnya.

Jihan sendiri bersyukur hingga saat ini penjualan busana muslim dan hijab Heaven Lights tak terpengaruh corona. "Sampai saat ini untuk penjualan masih stabil, karena minggu terakhir ini Heaven Lights hanya menjual produk kerudung best seller di mana sudah banyak orang yang tahu dengan produk itu, dan harga yang dijualpun tidak mahal," katanya.

Pada 2020 ini, Heaven Lights baru saja meluncurkan koleksi kolaborasinya dengan Mega Iskanti dan brand Kami. Jihan berharap koleksi kolaborasi ini bisa membuat fans Heaven Lights tetap antusias membeli produk-produknya.





Simak Video "Intimate Wedding Jadi Tren Baru di Masa Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)
dRooftalk
×
Saat Militer Lucuti Baliho
Saat Militer Lucuti Baliho Selengkapnya