12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang Hits

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Jan 2020 14:31 WIB
Rekomendasi online shop hijab voal terhits. Foto: instagram @kamiidea. Rekomendasi online shop hijab voal terhits. Foto: instagram @kamiidea.

7. Zyta Delia (@zytadeliaofficial)
Zyta Delia yang dikenal karena motif hijab voalnya yang cantik dan memakai bahan voal terbaru yaitu NOIRE VOILE atau Voal Noire. Ciri bahan voal noire adalah bertekstur akan tetapi lembut, ringan, mudah dibentuk dan tidak mendengung di telinga.

Harga hijab voal premium dari Zyta Delia ini Rp 259 ribu untuk yang motif. Dan Rp 100 ribu untuk hijab voal polos.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Zytadelia. Foto: instagram @zytadelia

8. Is.kan.ti (@is.kan.ti)
Brand hijab yang didirikan selebgram hijab Mega Iskanti ini memakai bahan voal khas. Bahan hijab voalnya sedikit berserat, tapi lembut, ringan, tidak kedap telinga dan mudah dibentuk. Jilbab voal motif Is.kan.ti dibanderol dengan harga Rp 245 ribu. Sedangkan untuk hijab polos dengan berbagai pilihan warna dijual dengan harga Rp 135 ribu.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Iskanti.Foto: instagram @is.kan.ti

9. Gresscarf (@gresscarf)
Gresscarf merupakan onlineshop yang menjual hijab printing dan polos dengan bahan voal ultrafine. Berdasarkan review hijab voal mereka, hijab voal dari Gresscarf ini tidak menerawang, gampang dibentuk dan ironless. Hijab voal dijual dengan ukuran beragam sesuai permintaan mulai dari 110x110cm, 115x115cm dan 120x120cm. Harga hijab voal dari Greescraf dibanderol mulai dari Rp 165 ribu sampai Rp 70 ribu.

Selain bisa membuat hijab voal dengan ukuran sesuai permintaan, Greescraf juga menghadirkan jilbab voal dengan motif nama konsumen. Konsumen bisa meminta nama mereka dicetak di hijab voal kesayangan.
12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Gresscarf. Foto: instagram @gresscarf

10. naPocut (@napocut)
Selanjutnya ada online shop naPocut yang menawarkan hijab voal beraneka warna. NaPocut yang terkenal dengan bahan paris Jepang ini juga menggunakan sentuhan desain bordir sebagai ciri khas produknya. Harga yang ditawarkan naPocut untuk hijab voal polos Rp 65.000 dan hijab voal motif Rp 150.000 dengan ukuran 115x115cm.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Napocut. Foto: instagram @napocut

11. Louisaluna (@louisaluna.id)
Online Shop yang terkenal karena motif hijab printingnya yang bikin jatuh hati ini menggunakan bahan premium voal yang lembut, tidak mudah kusut dan bisa langsung tegak di dahi ketika dipakai. Harga hijab voal motif dari Louisalina mulai dari Rp 120 ribu hingga 255 ribu. Sedangan untuk jilbab voal polosnya dibanderol dengan harga Rp 95 ribu.

12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Louisaluna. Foto: instagram @louisaluna.id


12. Wandakiah (@wandakiah)
Berbeda dengan online shop lainnya yang menjual hijab voal motif lebih dari Rp 100 ribu, Wandakiah menjual hijab printingnya hanya dengan Rp 40 ribu. Wandakiah menggunakan tiga jenis bahan voal, yaitu ecovoal, coolpoly dan superfine. Online shop ini juga menghadirkan hijab voal dalam berbagai macam ukuran mulai dari 110x110, 120x120cm sampai 140x140cm yang cocok dipakai untuk wanita dengan hijab syar'i.
12 Rekomendasi Online Shop Belanja Hijab Voal yang HitsHijab voal dari Wandakiah. Foto: instagram @wandakiah



Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)