Si.Se.Sa Rilis Busana Syar'i untuk Liburan, Diklaim Pertama di Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Des 2019 19:33 WIB
Koleksi terbaru Si.Se.Sa. Foto: Moh. Abduh Koleksi terbaru Si.Se.Sa. Foto: Moh. Abduh


Untuk memberi sentuhan yang berbeda sekaligus memastikan kenyamanan sang pemakai saat liburan, Si.Se.Sa sengaja membuat khimar lebih pendek dari biasanya. "Ini pertama kalinya kami bikin khimar lebih pendek. Walau tak lagi panjang, potongannya masih tetap menutupi bagian atas tubuh perempuan," kata Sansa.

Di sekuens berikutnya yang bertajuk Skica atau 'sketsa' dalam bahasa Bosnia, muncul deretan busana syar'i bergaya 'urban' yang dihiasi visual bernuansa grafiti. Gambar-gambar yang menghiasi busana tersebut merupakan hasil sketsa Si.Se.Sa secara digital kemudian diaplikasikan di atas bahan dengan teknik printing.

Berlanjut ke Voyage dan Femme, koleksi yang dipresentasikan tak berbeda jauh dari sekuen sebelumnya, baik dari segi siluet ataupun warna. Namun pemakaian bahan denim untuk busana syar'i di sekuen Voyage menjadi daya tarik tersendiri.

Selanjutnya, koleksi sekuen Glace menjadi tawaran Si.Se.Sa bagi para muslimah yang hendak berpelesir saat musim dingin. Kali ini, material seperti knitwear atau rajutan juga dieksplor sebagai jilbab sehingga meninggalkan kesan yang unik dan nyentrik. Outerwear seperti sweater, jaket atau parka dengan tulisan bergaya futuristik sebagai padanan busana syar'i juga menjadi primadona.



Di sekuen Allegria, yang dalam bahasa Italia berarti 'sukacita', muncul para wajah tenar sebagai modelnya. Mereka di antaranya Melly Goeslaw, Donita, Revalina S.Temat, Dhini Aminarti dan Meisya Siregar.

Si.Se.Sa rilis busana Syar'i untuk liburanSi.Se.Sa rilis busana Syar'i untuk liburan Foto: Moh. Abduh


Sekuen Prairie atau 'padang rumput' dalam bahasa Prancis dan Abaya yang bermakna 'ratu' dalam bahasa Arab menjadi pamungkas. Deretan busana syar'i yang lebih feminin dengan permainan dekorasi ruffle dan sentuhan lace ditawarkan di sekuen Prairie. Sementara Abaya sesuai namanya, menghadirkan pilihan abaya dalam nuansa monokrom.

Di 'The Great Escape', Si.Se.Sa sekaligus meluncurkan produk jam tangan serta kacamata untuk lini aksesorinya. Sebelumnya, Si.Se.Sa telah memiliki produk tas yang didominasi siluet klasik. Akan lebih menarik juga bila ada tas ransel yang bisa dipakai saat liburan.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Menilik Koleksi Clothing Busana Syar'i Si.Se.Sa"
[Gambas:Video 20detik]

(dtg/agm)