Kembali Dijual Jelang Idul Adha, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Sold Out

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 12:02 WIB
Mukena Fatimah Syahrini Sold Out Jelang Idul Adha. Foto: Instagram/FatimahSyahrini Mukena Fatimah Syahrini Sold Out Jelang Idul Adha. Foto: Instagram/FatimahSyahrini

Jakarta - Penyanyi Syahrini membuka lagi penjualan mukenanya yang pada Lebaran 2019 kemarin menghebohkan dunia maya karena harganya yang fantastis. Nyatanya meskipun harganya mencapai Rp 3,5 juta, mukena tersebut laris-manis.

Mukena yang dijual melalui label miliknya bernama Fatimah Syahrini itu dibuka penjualannya pada 2 Juli 2019. "READY. Sangat cocok untuk Haji dan Umroh, ringan, adem dan jatuh. Tidak mudah kusut," tulis akun Instagram @FatimahSyahrini.

Namun hanya tiga hari setelah penjualannya dibuka, mukena itu sudah langsung habis. "Sold Out untuk semua tipe mukena. Jangan ditransfer," demikian informasi dari pihak Fatimah Syahrini.



[Gambas:Instagram]


Mukena Syahrini ini hadir dalam tiga warna yaitu putih, pink dan beige. Mukena tersebut menggunakan bahan bernuansa satin silk yang diklaim eksklusif. Syahrini pernah berujar, bahan tersebut tidak dijual untuk produk lain di manapun, khusus dibuat untuk mukena Fatimah Syahrini saja.

Bahan yang bertekstur shiny dan bermotif logo SYR itu dipadukan dengan renda di beberapa sisi. Dan yang paling fenomenal mukena tersebut memiliki aksen pin logo Syahrini berlapis emas 24 karat.

Mukena Fatimah Syahrini.Mukena Fatimah Syahrini. Foto: Instagram/FatimahSyahrini


Sama seperti ketika Lebaran 2019 kemarin, penjualan mukena Syahrini untuk Idul Adha ini pun laris. Bahkan ada pembeli yang begitu inginnya memiliki mukena tersebut, sudah melakukan pembayaran padahal dia belum dipastikan mendapatkan mukena dan tidak tahu jenis mukena mana yang akan didapatkannya.

Apakah kamu juga yang termasuk berburu mukena Fatimah Syahrini?



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)