Sold Out, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Dicari Orang Malaysia hingga Singapura

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Mei 2019 13:30 WIB
Foto: Instagram/FatimahSyahrini Foto: Instagram/FatimahSyahrini

Jakarta - Hanya dalam waktu seminggu, mukena Syahrini 2019 dari brandnya Fatimah Syahrini habis terjual. Mukena tersebut pun dibanderol dengan harga yang tak main-main, seharga Rp 3,5 jutaan.

Sudah sold out sekitar lima hari lalu, antusiasme orang untuk berbelanja mukena Syahrini 2019 masih sangat besar. Tak hanya dari orang lokal, warga Malaysia sampai Singapura bahkan masih ingin membeli mukena Syahrini.

Sold Out, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Dicari Orang Malaysia hingga SingapuraFoto: Instagram/FatimahSyahrini


"assalamualaikum....kalau dari malaysia nak pesan macam mana?" tulis netizen asal Malaysia di Instagram @fatimahsyahrini.

"Kalau yg di malaysia mau beli gi mana ya?," tambah netizen Malaysia.

"Alhamdullilah...coba ada di singapore ya ..pastinya saya akan beli jgk ..cantik motif nya.anyway congrats semoga incess trus berkarya dng apa jua bidang yg ditekuni aamiin..." komentar lainnya dari netizen Singapura.


Meski banyak yang mengkritik harga mukena tersebut kemahalan, namun tak sedikit orang yang masih ingin memesannya. Mukena tersebut sold out dalam waktu beberapa hari saja. Lebih dari 5.000 pieces mukena habis terjual. Ada lebih dari 3.500 chat masuk ke ponsel admin.

Mukena yang ia buat memiliki logo SYR berlapis emas 24 karat. Syahrini pun mengungkap kainnya dibuat eksklusif dan tidak dijual di manapun. Melalui informasi yang diungkap admin Fatimah Syahrini, mukena tersebut akan kembali restock tiga bulan lagi tepatnya saat Hari Raya Idul Adha.



Simak Juga 'Mukena Rp 3,5 Jutaan Syahrini Ludes, PPN-nya Rp 1,75 M':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)