Harganya Rp 3,5 Jutaan, Lebih dari 5.000 Potong Mukena Syahrini Sold Out

Silmia Putri - wolipop Senin, 27 Mei 2019 11:52 WIB
Mukena Syahrini dijual Rp 3,5 juta. Foto: Instagram/FatimahSyahrini Mukena Syahrini dijual Rp 3,5 juta. Foto: Instagram/FatimahSyahrini

Jakarta - Usai menikah, Syahrini tak berhenti berbisnis. Ia kembali merilis produk terbaru di bawah label miliknya Fatimah Syahrini. Setelah sukses menjual scarf, ia meluncurkan mukena untuk Lebaran.

Bukan Syahrini namanya jika membuat sesuatu yang biasa-biasa saja. Mukena yang ia buat memiliki logo Syr berlapis emas 24 karat. Syahrini pun mengungkap kainnya dibuat eksklusif dan tidak dijual di manapun.


Tak heran jika harganya dibandrol tak murah, yakni Rp 3,5 juta untuk satu paket mukena beserta tasnya. Namun, dengan harga yang cukup tinggi itu, mukena Syahrini tetap laris bak kacang goreng.

Harganya Rp 3,5 Jutaan, Lebih dari 5.000 Potong Mukena Syahrini Sold OutMukena Syahrini. Foto: Instagram/FatimahSyahrini


Hal ini diungkap dalam akun Instagram Fatimah Syahrini. Dalam waktu beberapa hari saja, lebih dari 5.000 pieces mukena habis terjual. Ada lebih dari 3.500 chat masuk ke ponsel admin.

"Alhamdulillah Terimakasih yang tak terhingga. Masha Allah Tabarakallah," tulis Syahrini di akun Instagram miliknya.

Belum genap satu minggu, seluruh mukena telah habis terjual. Sistem PO (Pre Order) juga sudah ditutup. Melalui informasi yang diungkap admin Fatimah Syahrini, mukena tersebut akan kembali restock tiga bulan lagi tepatnya saat Hari Raya Idul Adha.

Komentar netizen di media sosial cukup bervariasi. Ada netizen yang mengeluhkan harga mukena terlalu mahal, ada pula yang takjub dengan penjualan yang laris manis.

"Hitungan hari kayanya ya udah sold out aja. Alhamdulillah memang teteh rejeki mantap @princesssyahrini," tulis akun Instagram bernama Shanty Juwita.
(sil/sil)