Sunsilk Hijab Hunt 2019

Pujian & Kritikan Ivan Gunawan untuk Finalis Sunsilk Hijab Hunt yang Menari

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Mei 2019 20:42 WIB
Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom

Jakarta - Malam puncak Sunsilk Hijab Hunt 2019 masih berlangsung di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5/2019). Beberapa finalis sudah menunjukkan bakat terbaiknya mulai dari bermain saxophone, bernyanyi, hingga beatbox.

Kali ini, Syifa Audria Syah finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 asal Yogyakarta tampil unik menunjukkan bakatnya. Syifa tampil enerjik menunjukkan bakat dalam menari kreasi.

Tarian Syifa menggambarkan kekayaan budaya Indonesia. Syifa pun ingin membuktikan bahwa memakai hijab tak membatasi kreativitas.

Final Sunsilk Hijab Hunt 2019.Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Foto: Pradita Utama/Detikcom


Penampilan tarian Syifa itu pun dipuji oleh juri, Ivan Gunawan. Namun sayangnya, Syifa mendapat kritik dari Igun dari segi tata busana atau pemakaian hijabnya.

"Saya kurang suka dengan tatanan hijab kamu, karena menggannggu ruang gerak kamu. Mengganggu tampilan secara keseluruhan," komentar Igun.

"Menurut aku itu glamnya jadi kurang. Mestinya kamu bisa pakai ciput. Tapi untuk yang lainnya sudah bravo, bravo,bravo," imbuh Igun.

Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 ini juga ditayangkan secara langsung di Trans Tv sejak pukul 19:30. Nantinya, pemenang bisa membawa pulang hadiah dengan total uang ratusan juta dan umroh.


(agm/eny)