Auto Diabetes, Duet Adikara & Afgan di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019

Silmia Putri - wolipop Senin, 06 Mei 2019 10:59 WIB
Afgansyah Reza dan Adikara Fardy menutup audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta. Foto: Silmia Putri/Detikcom Afgansyah Reza dan Adikara Fardy menutup audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Jakarta. Foto: Silmia Putri/Detikcom

Jakarta - Para juri audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah mengumumkan jawara yang lolos ke babak final Sunsilk Hijab Hunt 2019. Peserta terpilih adalah Reni Febrianti, hijabers asal Karawang yang masih berusia 15 tahun.

Audisi bertempat di Trans Studio Mall, Cibubur, Jakarta Timur pada 4-5 Mei 2019. Setelah pengumuman pemenang, acara ditutup oleh penampilan spesial dari dua penyanyi bersuara emas, Afgansyah Reza dan Adikara Fardy.

Afgan menyedot perhatian seluruh pengunjug TSM Cibubur dengan lagu-lagu hitsnya seperti Jodoh Pasti Bertemu, Sadis, dan Feel So Right. Mengenakan jaket bomber, Afgan disambut para fans dengan suka cita.

Auto Diabetes, Duet Adikara & Afgan di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Silmia Putri/Detikcom


Di tengah penampilannya, Afgan mengundang Adikara Fardy untuk berduet. Penyanyi yang baru berusia 15 tahun itu pun ikut menari atensi. Suara halusnya berpadu dengan suara powerfull Afgan menyanyikan lagu Heaven.

Adikara Fardy menjadi salah satu raising star Indonesia. Namanya pertama kali populer saar berduet dengan Melly Goeslaw, menyanyikan soundtrack film Eifell I'm In Love 2. Kemudian ia digandeng label musik Trinity Optima Production awal 2019 lalu.

Auto Diabetes, Duet Adikara & Afgan di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019Foto: Silmia Putri/Detikcom


Di panggung audisi Sunsilk Hijab Hunt Jakarta, Adikara menyanyikan single terbarunya berjudul 'Pesona Cinta'. Lagu ini merupakan hasil ciptaannya berkolaborasi dengan penyanyi dan musisi Rendy Pandugo.

Meski terhitung baru dan masih muda, Adikara telah memiliki fans yang setia menunggu penampilannya. Penampilan Afgan dan Adikara berhasil menutup audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta dengan penuh kegembiraan.

Auto Diabetes, Duet Adikara & Afgan di Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019

(sil/eny)