Halo Yogyakarta, Siap Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhir Pekan Ini?

Silmia Putri - wolipop Selasa, 26 Mar 2019 11:20 WIB
Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar Fadila Yahya, juara Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Zaky Akbar

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah dimulai. Pekan lalu, audisi pertama dihelat di Surabaya. Selanjutnya, audisi offline akan dihelat di kota Yogyakarta pada tanggal 30-31 Maret 2019.

Dihelat dua hari, audisi berlokasi di Hartono Mall, jalan Ring Road Utara Sanggrahan, Yogyakarta. Sebelum mengikuti audisi, para peserta harus mendaftarkan diri terlebih dahulu secara online DI SINI.


Hari pertama, seluruh peserta akan melakukan registrasi ulang. Jika tidak mau mengantre, peserta juga bisa masuk jalur fast track. Caranya cukup mudah.

Peserta wajib membawa satu botol sampo Sunsilk Hijab Recharge varian apa saja berukuran 170 ml. Jalur ini terbatas hanya untuk 100 peserta pertama saja.



Kemudian, seluruh peserta akan menampilkan bakatnya di hadapan juri internal dari detikcom dan Trans TV. Peserta hanya punya waktu 5-10 menit untuk meyakinkan para juri.

Panitia tidak menyediakan peralatan seperti alat musik dan alat lainnya. Para peserta harus membawa sendiri peralatan tersebut. Agar maksimal, para peserta juga diharapkan memakai kostum sesuai dengan bakat yang ditampilkan.

Hanya akan ada 20 orang yang lolos untuk tampil di hari kedua. Para peserta yang lolos, akan kembali tampil di depan dua juri spesial yaitu Nycta Gina dan Bella Almira, juara Sunsilk Hijab Hunt 2015.
Halo Yogyakarta, Siap Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhir Pekan Ini?Aksi peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Surabaya. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Tak hanya tampil di hadapan para juri, peserta juga akan tampil di hadapan seluruh peserta dan pengunjung mall. Jadi, selain bakat yang ditampilkan harus ciamik, para peserta juga harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Dari 20 peserta yang tampil, hanya akan ada satu peserta yang berhak melangkah ke babak selanjutnya. Pemenang akan terbang ke Jakarta untuk mengikuti karantina.

Sudah siap tunjukkan bakatmu? Daftarkan dirimu sekarang juga DI SINI, wujudkan impianmu ke Tanah Suci bersama Sunsilk Hijab Hunt 2019! (sil/sil)