Baru Berhijab, Fenita Arie Rilis Koleksi Busana Muslim Bareng L.Tru

Silmia Putri - wolipop Senin, 30 Jul 2018 14:05 WIB
Baru Berhijab, Fenita Arie Berkolaborasi Rilis Busana Muslim. Foto: Silmia Putri/Wolipop Baru Berhijab, Fenita Arie Berkolaborasi Rilis Busana Muslim. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Artis Tanah Air satu persatu terjun di bisnis fashion. Sebut saja Luna Maya, Laudya Cynthia Bella, hingga Nycta Gina yang terjun langsung merilis koleksi busana hingga hijab untuk mencoba peruntungan.

Salah satu artis yang baru-baru ini berhijab, Fenita Arie baru saja merilis koleksi busana pada ajang Jakarta Modest Fashion Week 2018. Pada acara yang digelar Jumat (27/07/2018) itu, ia berkolaborasi dengan brand L.Tru merancang koleksi busana muslim.

Baca juga: Cerita Hijrah Fenita Arie yang Menyentuh Hati

Fenita Arie seolah mengungkapkan kepribadiannya lewat koleksi bernama L.Tru X Fenita Arie itu. Sebelum berhijab ia mengaku sangat senang tampil simpel seperti T-shirt. Kini, ia berusaha menyuntikkan rasa berbusana effortless itu pada koleksi busana yang lebih tertutup.

Baru Berhijab, Fenita Arie Rilis Koleksi Busana Muslim Bareng L.Tru Koleksi Fenita Arie X L.Tru di JMFW 2018. Foto: Silmia Putri/Wolipop
Masih membawa bendera L.Tru, koleksinya kali ini bermain di warna-warna nevy, perak, dan cokelat. Busana loose dan simpel tetap terlihat unik dengan detail zipper dan potongan asimetris.

Garis tegas juga terlihat di beberapa sisi. Baik dress, blazer, hingga atasan yang disajikan memiliki potongan lurus yang agak maskulin. Pemilihan bahan bernuansa shimmery juga merefleksikan kesan glamor tapi tetap down to earth.

Baca juga: Potret Cantiknya Fenita Arie Tampil di Fashion Show Baju Muslim

Baru Berhijab, Fenita Arie Rilis Koleksi Busana Muslim Bareng L.Tru Fenita Arie saat konferensi pers JMF 2018. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Menurut Fenita, sejak awal ia disunting oleh L.Tru sebagai brand ambassador, ia sudah merasa brand ini mewakili karakternya. Untuk itu, ia tidak banyak terlibat dalam proses desain karena sudah percaya pada karakter desain L.Tru.

Ia hanya ikut andil dalam kurasi dan padu padan untuk pertunjukkan hari Jumat (27/07/2018) di Gandaria City, Jakarta. Masih bekerja sama dengan L.Tru, Fenita belum berencana membuat bisnis hijab sendiri.



Tonton juga video: 'Fenita Arie Sering Minta Pendapat Suami dan Anak soal Hijab'


(sil/sil)