Juri Soraya Larasati & Terry Putri Beri Tips untuk Peserta Sunsilk Hijab Hunt

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 08 Apr 2018 13:50 WIB
Foto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Roadshow Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Surabaya, Jawa Timur, berlanjut dengan audisi hari kedua, Minggu (8/4/2018). Pada kesempatan kali ini, penampilan 20 kontestan yang lolos dari babak sebelumnya akan dinilai oleh dua artis yang duduk di panel juri. Mereka adalah Soraya Larasati dan Terry Putri.

Soraya berharap, peserta Sunsilk HIjab Hunt 2018 dapat memberikan sesuatu yang berbeda untuk merebut hati juri. "Kami mencari hijabers dengan bakat yang punya ciri khas dan membedakan, dari yang lain. Jangan jadi follower, tapi justru harus diikuti orang lain," kata Soraya jelang acara di Grand City Mall Surabaya.

Juri Soraya Larasati & Terry Putri Beri Tips untuk Peserta Sunsilk Hijab HuntFoto: Foto: Daniel Ngantung/Wolipop


"Jangan lupa bismillah dan harus percaya diri. Kalian sudah berhijab, itu sudah bukti percaya diri," tambah Terry. Ia juga menambahkan, tersenyum dapat membantu menghilangkan rasa gugup.

Dari 20 peserta, hanya dua yang terpilih sebagai pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2018 Surabaya. Mereka nantinya akan mewakili Surabaya mewakili Surabaya di babak final yang akan digelar di Jakarta pada Juni mendatang. Hadiah ratusan juta rupiah serta paket umrah menanti mereka.

Selain penampilan peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018, audisi hari kedua ini turut diramaikan oleh Kunto Aji yang akan menembangkan hits terbaiknya.

Setelah Surabya, raodshow audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 akan berlanjut ke Yogyakarta, Medan, Palembang, Bandung, Makassar, Bandung, dan Jakarta.


(dtg/kik)