Ini Kunci Sukses Para Hijabers Tampil Pede Setiap Saat

Inkana Putri - wolipop Selasa, 21 Apr 2020 09:09 WIB
Nivea Foto: shutterstock
Jakarta -

Percaya diri merupakan salah satu kunci dari sebuah kesuksesan. Bagi wanita, penampilan menjadi hal penting yang bisa meningkatkan rasa percaya diri. Untuk menambah rasa percaya diri, make up dan perawatan kulit menjadi hal penting yang sering menjadi concern para wanita.

Merawat kulit agar terus fresh dan lembap tiap hari juga bisa membuat tampil pede seharian. Dilansir dari Mayo Clinic beberapa hal berikut ini bisa kamu coba lho agar kulit tetap terjaga sepanjang hari.

Lindungi kulit dari sinar UV

Saat beraktivitas, kamu tentunya nggak mau kan kulit jadi kusam karena terkena sinar matahari? Nah, ada baiknya sebelum beraktivitas di luar ruangan, gunakan sunscreen atau body lotion yang mengandung SPF atau kandungan yang bisa melindungi kulit dari sinar UV.

Hindari stress

Stres yang tidak terkendali dapat membuat kulit kamu jadi lebih sensitif dan memicu timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya. Pastikan diri untuk tidur yang cukup dan hindari memikirkan hal-hal yang membuat banyak pikiran. Selain buruk untuk kulit, stres juga bisa mengurangi rasa percaya diri kamu.

Rawat kulit

Agar kulit tetap lembut, pastikan kamu membersihkannya dengan teratur. Gunakanlah sabun yang cocok dengan kulit kamu serta yang dapat menutrisi. Jangan lupa gunakan pelembap agar kulit selalu lembut. Tak lupa juga pastikan gunakan deodorant agar kamu tetap wangi sepanjang hari.

Agar membuat wanita bisa tampil percaya diri, NIVEA selalu berinovasi dan terus mengembangkan dan menghadirkan produk perawatan kulit yang dapat membantu konsumen menampilkan versi terbaik dirinya. Menjelang Ramadan, terinspirasi oleh para hijabers Indonesia, NIVEA menghadirkan inovasi terbarunya, yakni NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum.

"Sebagai perusahaan perawatan kulit kelas dunia yang berbasis teknologi, kami senang dapat mempersembahkan inovasi terbaru kami. Hal ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia, Holger Welters dalam keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers. Sehingga mereka bisa tampil lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai dan meraih mimpi-mimpi.

Foto: Dok. Nivea

Seperti yang diketahui, Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat hingga menimbulkan bau badan tak sedap menjadi masalah yang sering muncul saat beraktivitas. Hal ini juga dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.

"Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan," ujar Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK.

Dalam hal ini NIVEA menghadirkan produk hijab pertamanya yang khusus dihadirkan sebagai solusi perawatan kulit para hijabers. Senior Brand Manager NIVEA Indonesia Sally Marryta Diantiny mengaku diluncurkan produk ini merupakan bentuk apreasiasi terhadap konsumen NIVEA.

"Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab atau yang lebih sering dikenal dengan panggilan hijabers. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mereka, NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020," jelasnya.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari. Selain itu terdapat juga kandungan Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta formula yang lembut di kulit karena mangandung 0% alkohol. Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan.

NIVEA Body Serum memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol. Perpaduan ini memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari. Tak hanya bersertifikat halal, Sally mengatakan NIVEA Hijab Series ini juga diproses secara halal.

"Bersertifikat halal, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman," ungkapnya.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

Hamidah Rachmayanti, seorang influencer muda sekaligus pengusaha kopi mengajak rekan hijaber lain untuk #YakinMelangkah untuk maju bersama. Selain itu, ada juga Heni Sri Sundani, seorang anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak.

Tak ketinggalan Qonitah Al Zundiah, pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang. Dan ada pula Puti Karina Puar, peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif.

Foto: Dok. Nivea


"Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka," jelas Sally.

Adapun untuk saat ini produk NIVEA sudah tersedia di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce. NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan yaitu Rp 10.000 untuk jenis roll-on ukuran 25 ml, dan Rp 22.400 untuk roll-on ukuran 50 ml. Sementara untuk jenis spray ukuran 150 ml dihargai Rp 43.400. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900.



Simak Video "Hijabers, Perhatikan 4 Bahan Pakaian Olahraga Kamu!"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)