Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab Ala Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Silmia Putri - wolipop Senin, 19 Mar 2018 18:37 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Kehadiran bridesmaid dalam sebuah pernikahan di era ini sepertinya sudah jadi kewajiban. Mulai dari sahabat hingga saudara-saudara mempelai, biasanya kompak memakai busana yang senada.

Baru-baru ini, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak memakai gaun senada di acara pernikahan adik bungsunya Yusuf Averroes Sungkar. Di acara resepsi pernikahan pada Minggu (19/03/2018) di Double Tree Hotel Jakarta.

Dua kakak beradik itu kompak memakai gaun yang sama. Tak heran jika gaun tersebut menarik perhatian, karena desainnya terlihat sangat sederhana dibandingkan seragam bridesmaid atau seragam keluarga di pernikahan pada umumnya.

Baca juga: Foto: Inspirasi 10 Tema Baju Bridesmaid yang Tren di 2018

Inspirasi Baju Bridesmaid Hijab ala Zaskia Sungkar dan Shireen SungkarFoto: Instagram


Gaun yang dikenakan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar mengambil tema stardust, yang sedang tren saat ini. Berwarna abu kebiruan, gaun tersebut tidak memiliki aksen lain seperti payet atau beading. Seluruh perhatian dipusatkan pada kain berefek stardust di bagian bawah.

Hijab yang dikenakan keduanya pun cukup sederhana. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar kompak memakai hijab segi empat yang direkatkan di dekat telinga. Tak ada aksesoris lain yang ia pakai di hijabnya itu.

Gaun tersebut merupakan bagian dari label Zaskia Sungkar besutan sang kakak. Sebagai seorang desainer yang telah melanglang buana ke luar negeri, Zaskia Sungkar tahu betul bagaimana caranya tampil menawan tanpa terlihat berlebihan.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Rilis Koleksi Busana Muslim Ngepop di Jakarta Fashion Week

Diunggah di Instagram Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkat, netizen pun ramai berkomentar. Pujian tak henti-hentinya menghujani foto-foto mereka berdua.

"Suka sama gaunnya," tulis akun bernama @ananty_.

"In love with the dress," tulis akun bernama @dinasavit.

Foto yang diunggah Shireen Sungkar saja sudah menarik 312.179 likes dan 2.097 komentar. Mungkinkah gaun seperti ini akan segera jadi tren di kalangan hijabers Indonesia? (sil/sil)