Foto: Gaya Boyish dengan Topi ala Makeup Artist Berhijab, Nadya Gusti

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 12 Nov 2015 13:35 WIB
Dok. Instagram
Jakarta -

Banyak wanita berhijab yang senang tampil maskulin. Salah satunya Nadia Gusti atau yang lebih dikenal dengan nama akun Instagram @nadyagust. Wanita yang berprofesi sebagai makeup artist freelance tersebut sering tampil boyish dengan padu padan hijab dan topi. Simak gaya si manis dengan followers Instagram lebih dari 31 ribu itu.

Monokrom


Busana monokrom seringkali menjadi pilihan Nadya untuk tampil maskulin. Seperti gaya yang satu ini dengan perpaduan kemeja kotak-kotak dan celana jogger. Kesan boyish semakin menonjol lewat penerapan sneakers putih bertali serta penerapan topi baseball. Gaya busana ala Nadya cocok diterapkan saat pergi liburan atau hangout.

Celana Jogger


Celana jogger seolah menjadi favorit hijabers yang populer di Instagram itu. Dalam beberapa foto yang diunggah ke Instagram, Nadya seringkali mengenakan jogger warna netral seperti hitam. Seperti yang diaplikasikannya kali ini dengan perpaduan blouse bergaris, celana jogger, serta sneakers. Ia pun memakai topi baseball sebagai pelengkap.

Blouse Lengan Panjang


Tampil santai dan maskulin dengan perpaduan busana ala Nadya. Penerapan blouse lengan panjang, celana jogger, dan sneakers juga bisa dipakai untuk olahraga. Nadya pun tampil boyish dengan tambahan topi yang dipakai terbalik. Gaya tersebut ia aplikasikan ketika akan bermain skateboard.

Statement shirt


Statement shirt populer diterapkan hijabers belakangan ini. Nadya juga memakainya dengan padanan celana denim serta sneakers putih. Gayanya tetap terkesan maskulin dengan penerapan topi dibalik. Lengkapi dengan ransel untuk memaksimalkan penampilan.

Serba Hitam


Gaya serba hitam bisa memberikan kesan misterius. Namun berbeda dengan Nadya yang tetap menonjolkan sisi femininnya lewat penerapan blouse panjang, floppy hat, serta balon polka dot. Sedangkan sepatunya, ia memilih sneakers wedges untuk menyeimbangkan penampilannya.

Floppy Hat


Tidak selalu memadukannya dengan topi baseball, Nadya beberapakali juga memanfaatkan floppy hat atau topi bulat besar sebagai pelengkap penampilan. Seperti di foto ini ketika tampil monokrom. Gaya kerudungnya dikreasikan dengan cara yang sederhana agar tidak terlihat berlebihan.



(aln/aln)