9 Cara Membesarkan Payudara dengan Gerakan Sederhana

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 05 Des 2021 15:00 WIB
Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: istock Cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Foto: istock

7. Prayer pose

Jaga agar lengan tetap terentang dan tekan kedua telapak tangan selama 30 detik. Tekuk siku pada 90 derajat dan tekan telapak tangan ke arah satu sama lain di depan dada dalam pose doa selama 10 detik dan lepaskan. Ulangi ini 15 kali.

8. Shoulder toning

Duduk atau berdiri dengan tangan terentang di depan dada dengan telapak tangan rapat. Buka lengan sampai berada di belakang punggung dan tekuk punggung. Satukan kembali lengan ke depan. Lakukan ini selama satu menit. Gunakan beban atau band resistensi untuk membuatnya lebih sulit.

9. Horizontal chest press

Rentangkan tangan ke depan tubuh dan tekuk pada sudut 90 derajat. Buka tangan selebar mungkin dan rapatkan kembali. Lakukan ini selama satu menit. Beristirahatlah di akhir semua latihan ini, dan ulangi setidaknya sekali lagi.

Itulah cara membesarkan payudara dengan gerakan sederhana. Berolahraga sangat penting untuk meningkatkan ukuran payudara. Selain itu, ada beberapa solusi alami lainnya yang dapat dicoba untuk memperbesar ukuran payudara.

Seperti dikutip dari Healthline, makan protein tanpa lemak, kacang-kacangan, sayuran, teh jahe, biji rami, dan putih telur juga dapat membantu payudara terlihat lebih berisi. Perhatikan juga kesehatan payudara dengan memeriksa setiap perubahan secara teratur, memijat dengan pelembab yang baik dan mengenakan bra dengan ukuran yang benar.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)