6 Cara Diet Supermodel Dunia, Naomi Campbell Sampai Cindy Crawford

Hestianingsih - wolipop Minggu, 14 Nov 2021 16:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

4. Helena Christensen

PARIS, FRANCE - FEBRUARY 28: (EDITORIAL USE ONLY) A model, jewelry detail, walks the runway during the Balmain show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 28, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Helena Christensen. Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain

Usianya sudah 52 tahun, tapi Helena masih memiliki tubuh seperti wanita di pertengahan usia 20-an. Ibu satu anak ini bahkan dijuluki 'tubuh terindah di dunia' oleh Versace, dan pemilik kaki terindah menurut Karl Lagerfeld. Keindahan tubuh yang dimilikinya itu tidak didapat dengan 'cuma-cuma'. Ia rutin berenang dan kickboxing. Sementara untuk makanan, Helena mengaku tidak menjalani diet khusus karena ia termasuk wanita yang doyan makan.

5. Christy Turlington

Christy TurlingtonChristy Turlington. Foto: Pinterest

Mantan supermodel asal Amerika ini memiliki tubuh super langsing meski usianya sudah 52 tahun. Wajahnya pun tampak jauh lebih muda dari umur sebenarnya. Yoga, ada kunci Christy menjaga bentuk tubuhnya. Saking cintanya terhadap yoga, ibu dua anak ini merilis busana khusus yoga. "Yoga adalah cara terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk membantu Anda mendapatkan semua yang terbaik di segala usia," ujar Christy.

Christy mengaku tiak takut menjadi tua dan dia tidak pernah mencoba Botox. Filosofi hidupnya adalah selalu berpikir positif karena itulah yang paling dibutuhkan tubuh dan pikiran. Ketika Anda sudah merasa positif maka kecantikan alami akan terpancar keluar dengan sendirinya.

6. Claudia Schiffer

PARIS, FRANCE - JUNE 20: Claudia Schiffer poses prior the Karl Lagerfeld Hommage at Grand Palais on June 20, 2019 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)Claudia Schiffer. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images

"Saya rasa ketika mencapai usia 40-an, setiap wanita akan terlihat lebih sehat dan bugar dibandingkan beberapa wanita di usia 20-an," ucap supermodel asal Jerman ini.

Ucapannya itu rasanya benar, karena meski telah berumur 50 tahun dan memiliki empat anak, bentuk tubuhnya masih sama seperti ketika debut-nya menjadi model di awal 90-an. Claudia berujar bahwa ia rajin fitnes dan aerobik. Ia juga menerapkan diet sehat dengan makan banyak buah-buahan segar saat sarapan. Ketika makan siang dan malam, model berambut pirang ini tidak memakan nasi tapi hanya sayuran tumis dan ikan ikanan.

"Saya makan tiga kali sehari dan tidak diet," tuturnya tentang cara diet supermodel.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(hst/hst)