Berniat Ingatkan Pakai Masker, Wanita Ini Malah Diserang Hingga Patah Tulang

Vina Oktiani - wolipop Senin, 03 Agu 2020 08:15 WIB
Portrait of young woman putting on a protective mask for coronavirus isolation Ilustrasi Penggunaan Masker / Foto: iStock
Jakarta -

Pandemi Corona telah mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker ketika pergi ke luar rumah. Tapi pada kenyataannya masih saja ada orang yang tidak mengenakannya sesuai dengan anjuran yang telah berlaku. Lalu ketika diperingatkan, beberapa orang tersebut ada yang menjadi marah dan balik menyerang orang yang memperingatkannya, seperti yang satu ini.

Seperti dikutip dari NBC News, seorang wanita berusia 54 tahun yang berasal dari New Jersey, Amerika, terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena kakinya patah. Hal itu terjadi setelah dirinya bertengkar dengan salah seorang pengunjung Staples karena masker penutup wajah yang dikenakan.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 3.19 sore di Staples, Hackensack, New Jersey. Awalnya sang korban yang bernama Margot Kagan, yang baru saja menjalani operasi hati dan harus berjalan menggunakan tongkat, pergi ke toko tersebut untuk menggunakan mesin faks. Ketika dia sedang menggunakan mesin tersebut, tidak lama muncul wanita lain yang mulai menggunakan mesin faks di sebelahnya.

Kagan melihat bahwa wanita tersebut tidak menggunakan maskernya dengan baik. Ia pun mencoba memperingatkan sang wanita agar menaikkan maskernya yang berada di bawah mulut. Tapi bukannya berterima kasih, wanita itu justru menjadi marah dan meneriaki Kagan. Tak hanya itu saja, sang wanita juga mengambil tongkat milik Kagan dan melemparkan Kagan ke tanah dengan kasar.

Segera setelah kejadian tersebut, Kagan lalu dibawa ke rumah sakit setempat dan didiagnosis menderita patah tulang kering tibia. Saat ini pihak kepolisian New Jersey sedang meminta bantuan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengidentifikasi tersangka.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)