Transformasi Pria Sukses Turunkan Berat Badan 63,5 kg Usai Main Pokemon Go

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 22 Jan 2020 09:04 WIB
Tommy Monkhouse, pria yang berat badannya turun 63,5 kg karena main Pokemon Go.Foto: Screenshot Youtube
London - Banyak cara diet yang bisa dilakukan seseorang untuk memiliki tubuh ramping. Salah satunya seperti dilakukan oleh seorang mahasiswa, Tommy Monkhouse yang berhasil diet dan menurunkan berat badannya hingga 63,5 kg dalam satu tahun hanya dengan bermain Pokemon Go.

Awalnya bobot tubuh Tommy mencapai 158 kg. Ia pun merasa perlu melakukan sesuatu untuk mengubah bentuk tubuhnya dan merasa percaya diri dengan apapu yang ia kenakan.

"Saat itulah saya melihat foto diri saya dan tidak mengenali pria yang menatap saya. Saya perlu berubah saat itu juga. Saya membutuhkan sesuatu yang benar-benar mendorong saya untuk menurunkan berat badan," kata Tommy dalam sebuah wawancara video yang dibagikan oleh Niantic.



Mahasiswa dari London, Inggris ini berbagi bahwa Pokemon telah menjadi bagian besar dalam hidupnya dan memutuskan untuk memulai membuat akun Pokemon Go. Tommy kemudian memakai aplikasi tersebut dan memutuskan untuk berjalan-jalan.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya ia berpikir akan berjalan 20 sampai 30 menit ternyata menjadi berjalan selama tiga jam. Dalam setahun, Tommy kehilangan 63,5kg. Semua karena Pokemon Go dan komunitas yang dia habiskan waktu bermain bersama. Terkadang mereka akan berjalan hingga 20 km dalam sehari.



"Selama setahun, saya menyaksikan diri saya pergi dari orang yang sangat besar ini, yang tidak bahagia dengan hidupnya dan yang tidak bahagia dengan siapa dia," kata Tommy.

"Pada akhir tahun, saya telah kehilangan 63,5kg. Saya yakin, saya tersenyum," imbuhnya.

Simak Video "Tak Lagi Jadi Keluarga Kerajaan, Patung Lilin Meghan-Harry Dipindah"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)