Cerita Siti Nurhaliza Jaga Kesehatan, Ikut Turnamen Bersepeda 78 Km

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 09 Agu 2019 13:31 WIB
Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ia pun mengaku gemar bersepeda dan bahkan mengikuti turnamen bersepeda sejauh 78 km.

Pelantun Bukan Cinta Biasa ini merawat kecantikan kulitnya dengan mengonsumsi makanan sehat, minum air mineral dan berolahraga. Siti pun mengungkapkan kecintaannya pada olahraga bersepeda.

"Saya suka berolahraga. Saya dan suami suka naik sepeda. Saya juga join turnamen dimana bersepeda sejauh 78 km, dan saya berhasil melaluinya dengan tiga jam perjalanan," cerita Siti di acara peluncuran kosmetik Simplysiti Indonesia di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2019)



Meskipun sempat jatuh dan mengalami luka-luka saat mengikuti turnamen sepeda itu, Siti mengaku tidak jera. "Jatuhnya itu ada beberapa luka robek, luka di lutut. Tidak apa-apa karena memang saya suka. Yang terpenting saya berharap tidak tertimpa kemalangan lagi saat saya bersepeda," imbuhnya.

Siti NurhalizaSiti Nurhaliza Foto: Anggi Mayasari / Wolipop


Selebriti yang juga merupakan pemilik bisnis kecantikan produk makeup dan skincare Simplysiti ini pun ingin memberikan inspirasi gaya hidup sehat untuk setiap wanita. Menurutnya, kecantikan setiap wanita yang sudah dianugerahi oleh Tuhan perlu dijaga.



"Saya sudah 40 tahun, saya harus aktif dengan menjalani gaya hidup sehat, olahraga ini bukan untuk diri saya sendiri, tapi saya mampu memberikan inspirasi sehat untuk wanita lain," terang Siti.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)