Lebih Sehat, Yuk Bikin Sendiri 5 Camilan Hits yang Mudah Dibuat Ini

Christallia Lie - wolipop Jumat, 12 Jul 2019 09:57 WIB
Foto: Trans Living Transmart Carrefour Foto: Trans Living Transmart Carrefour

Jakarta - Ingin belajar memasak saat akhir pekan ini? Tak perlu mencoba menu masakan yang sulit, Anda bisa mulai membuat camilan yang mudah dipraktikkan. Camilan ini juga lagi hits dan pas disajikan bersama keluarga saat siang maupun sore hari. Wah, ada apa saja ya? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

Hottang (Hotdog Kentang)

Camilan yang sering dijadikan makanan untuk mukbang para food vlogger ini memang lagi hits! Ternyata cara membuatnya mudah lho. Siapkan bahan utama yaitu kentang yang sudah dipotong dadu kecil dan keju mozzarella atau sosis. Masukkan keju mozzarella atau sosis ke dalam adonan, balut dengan tepung roti dan goreng! Untuk menggoreng, Anda bisa memakai deep wok agar mencegah minyak tidak meletup.

Fruit Jelly

Mau camilan yang sehat dan segar? Yuk coba buat Fruit Jelly. Bagi Anda yang baru belajar memasak, pastinya camilan ini mudah diterapkan. Pilih buah yang seluruh keluarga suka, lalu potong kecil buah sehingga mudah ditata. Hias buah pada jelly tray dan tuang campuran agar agar. Dinginkan dan siap disajikan. Mudah bukan?

Bola Bola Mie

Olahan mie tak hanya bisa dibuat sebagai menu makanan utama, tapi juga bisa menjadi camilan enak, salah satunya Bola Bola Mie. Perpaduan antara mie dan aneka isian seperti kornet atau sosis ini bisa Anda buat dengan mudah. Jangan lupa siapkan kitchen utensil dan wok untuk hasil masakan yang maksimal. Resep selengkapnya di sini (https://www.youtube.com/watch?v=SJi8axP2UO4)

Pizza Rice

Si kecil suka makan pizza? Biar semakin kaya gizi, Anda bisa membuat kreasi pizza dari nasi. Cukup dengan 3 bahan utama saja Anda bisa menyajikan camilan lezat ini! Bahan yang dibutuhkan yaitu nasi, telur dan sosis atau isian lainnya yang disukai si kecil. Untuk mudah memanggang pizza rice, pilih frypan atau grill pan sesuai diameter yang diinginkan. Namun jika ingin menggunakan oven, Anda bisa menaruh adonan pada baking dish.

Banana Cake

Banana Cake atau bolu pisang menjadi camilan yang paling sering disajikan di rumah. Selain mudah dibuat, banana cake juga punya rasa yang enak. Nah untuk bahannya mudah ditemui seperti pisang, telur dan tepung terigu. Agar hasilnya semakin optimal, gunakan bakeware dengan loyang bulat atau persegi panjang.

Lebih Sehat, Yuk Bikin Sendiri 5 Camilan Hits yang Mudah Dibuat IniFoto: Trans Living Transmart Carrefour

"Berbagai perlengkapan dapur dan alat masak sedang diskon hingga 50% di Trans Living. Bagi pemegang kartu Bank Mega, dapatkan tambahan diskon 10% dengan kartu kredit dan tambahan diskon 5% dengan kartu debit (termasuk Bank Mega Syariah). Untuk program cicilan bunga 0% berlaku tenor 6 dan 12 bulan dari Mega Zip dan cicilan bunga 0% dengan tenor 6 bulan dari Bank Mega," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (12/7/2019).

Berikut Penawaran Spesial selengkapnya dari Trans Living.

1. Trans Living New Cleo Collection harga mulai Rp 169.000. Tersedia jenis saucepan, dutchoven, dan frypan.

2. Trans Living Avocado Cookware harga mulai Rp 199.000/unit. Dapatkan jenis saucepan, dutchoven, wok, grill pan dan frypan set of 2.

3. Trans Living Grey/Gold Wok 28cm Rp 129.000/unit dari Rp 299.000

4. Trans Living Baking Dish with Divider harga mulai Rp 79.900/unit dan Altea Pastel Bakeware dengan harga serba Rp 59.900/unit.

5. Semua Mould & Jelly Tray diskon 25% dengan harga mulai Rp 24.900/unit dan Semua Happy Kitchen Utensil diskon 25% harga mulai Rp 13.900/unit.

Trans Living, New Choices for Your Home. Buat selalu update promo Trans Living, jangan lupa follow Instagramnya dan kunjungi link berikut ini.

Simak Video "Patut Ditiru! Begini Caranya Kurangi Sampah Kain "
[Gambas:Video 20detik]
(ega/eny)