Sering Habiskan Sisa Makan Suami, Goo Hye Sun Jadi Susah Turun Berat Badan

Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Jul 2019 19:37 WIB
Foto: Instagram/@kookoo900 Foto: Instagram/@kookoo900

Seoul - Sejak menikah, aktris Goo Hye Sun merasa sulit menjaga berat badannya tetap ideal. Seperti yang baru-baru ini dialaminya, wanita yang populer lewat serial 'Boys Over Flowers' itu mengaku berat badannya semakin naik saja.

Padahal menurutnya dulu ia tidak mengalami kesulitan berarti saat harus diet ketika berat badannya naik. Namun kini diet jadi satu hal yang berat dijalani.

"Dulu aku cukup percaya diri bisa turun berat badna saat menggemuk. Tapi tidak tahu kenapa sekarang susah sekali," kata Goo Hye Sun saat hadir di promosi novel karyanya di Mapo, Seoul, Korea Selatan, Rabu (10/7/2019).

Sering Melahap Sisa Makan Suami, Artis Korea Ini Jadi Susah Turun Berat BadanGoo Hye Sun mengaku susah turunkan berat badan. Foto: Instagram/@kookoo900

Goo Hye Sun pun curiga penyebab utama dia selalu gagal diet adalah sang suami, aktor Ahn Jae Hyun.

"Suamiku suka sekali ayam dan aku tidak bisa melihat ada makanan tersisa. Sepertinya aku jadi susah turun berat badan karena selalu makan sisa makanan dia," seloroh wanita 35 tahun ini, seperti dikutip dari Koreaboo.

Selain diet, Goo Hye Sun juga mencoba olahraga untuk menurunkan berat badannya. Namun lagi-lagi, ia merasa kesulitan latihan dengan rutin dan disiplin.
Sering Melahap Sisa Makan Suami, Artis Korea Ini Jadi Susah Turun Berat BadanGoo Hye Sun saat berperan sebagai Geum Jan Di di 'Boys Over Flowers' pada 2009. Foto: Instagram/@kookoo900

"Aku mulai olahraga lagi kemarin. Sejujurnya sangat sulit latihan secara konsisten," tuturnya.

Dia mengaku berat badannya naik hingga 13 kg sejak kemunculannya di serial 'Boys Over Flowers' sebagai Geum Jan Di 10 tahun lalu. Saat ini Goo Hye Sun ingin mengurangi bobot 5 kg saja dan ternyata lebih sulit dari yang dia kira.

"Dulu berat badanku susah naik meskipun sudah makan banyak. Aku kira tubuhku tipe yang tidak akan cepat naik berat badannya. Kalaupun beratku naik, bisa turun hanya dalam beberapa hari jika tidak makan. Aku jadi heran kenapa sekarang aku tidak bisa diet," pungkasnya.

Simak Video "Deretan Artis Korea yang Cantik Alami Tanpa Operasi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)