Diet Vegetarian untuk Turun Berat Badan 23 Kg, Gracia Indri Kangen Ngebakso

Hestianingsih - wolipop Senin, 06 Mei 2019 18:37 WIB
Gracia Indri diet vegetarian untuk turunkan berat badan. Foto: Noel/detikHOT Gracia Indri diet vegetarian untuk turunkan berat badan. Foto: Noel/detikHOT

Jakarta - Gracia Indri kini menjalani diet vegetarian agar tubuhnya lebih ramping. Alhasil, bobotnya berhasil turun hingga 23 kg, dari berat badannya semula 78 kg.

Dalam wawancara bersama Selebrita Trans 7, aktris dan presenter 29 tahun ini menyatakan sudah tidak makan daging sapi dan daging ayam. Ia pun mengaku terkadang rindu dengan rasa daging hewan tersebut.

"Kangen banget makan daging apalagi lihat abang bakso," katanya.


Gracia Indri diet vegetarian untuk turunkan berat badan. Foto: Noel/detikFoto

Menurutnya yang paling sulit saat menjalani diet vegetarian adalah menahan godaan untuk mengonsumsi jajanan tersebut. Bakso daging dan kuahnya yang gurih sering kali membuat Gracia Indri harus menelan ludah.

"Steak mah nggak terlalu. Bakso dengan mecin dan kawan-kawannya itu yang paling menggiurkan," tutur aktris yang terkenal lewat sinetron 'Bidadari 2' ini.
Dalam menjalani diet, Gracia menuturkan bahwa hal paling menantang adalah mempertahankan pola makan agar tetap sesuai target.

"Maintain itu yang sebenarnya lebih susah," pungkas Gracia, yang mengombinasikan diet vegetarian dengan berbagai latihan fisik seperti RPM, body combat dan body pump.


Simak Juga 'Cerita Gracia Indri Turunkan Berat Badan hingga 23 Kg':

[Gambas:Video 20detik]

Diet Vegetarian untuk Turun Berat Badan 23 Kg, Gracia Indri Kangen Ngebakso
(hst/hst)