Dulu BB 96 Kg, Anak Tiri Kareena Kapoor Diet Demi Jadi Artis Bollywood

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 14 Des 2018 18:04 WIB
Sara Ali Khan berhasil diet. Foto: Instagram @saraalikhan95 Sara Ali Khan berhasil diet. Foto: Instagram @saraalikhan95

Jakarta - Anak Tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan membuat debut aktingnya lewat film Bollywood 'Kedarnath' yang previewnya tayang pada Jumat (7/12/2018). Namun, apa yang banyak orang mungkin tidak tahu tentangnya, bahwa Sara yang dulunya punya berat badan 96 kg ini telah berjuang untuk menurunkan berat badannya.

Putri aktor Saif Ali Khan menderita sindrom ovarium polikistik atau PCOS, juga dikenal sebagai PCOD, yakni kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang menyebabkan siklus haid tidak teratur hingga kenaikan berat badan berlebih. Belum lama ini, Sara pun menceritakan tentang perjuangannya dengan gangguan hormonal yang membuatnya sulit menurunkan berat badan.



Before-after transformasi penampilan Sara Ali KhanBefore-after transformasi penampilan Sara Ali Khan Foto: Instagram @saraalikhan95


Transformasi Sara Ali Khan ini pun telah mengejutkan banyak orang. Tetapi, kenyataannya adalah perjalan menurunkan berat badannya tidak mudah atau tidak terjadi dalam semalam. Sara bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badannya dan membuat impiannya untuk debut di Bollywood jadi kenyataan.

Seperti dilansir dari Times Now News, wanita berusia 24 tahun ini menjalani serangkaian regim diet yang diimbangi dengan olahraga dan asupan makanan. Sara kerap kali membagikan aktivitas dirinya saat sedang berada di gym melalui unggahan video di Instagram. Ia pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kg.

Penampilan Sara Ali Khan setelah sukses dietPenampilan Sara Ali Khan setelah sukses diet Foto: Instagram @saraalikhan95


Rupanya, Sara mengikuti rencana makan yang sederhana, namun sehat dan baik untuk tubuh serta pikiran. Dia lebih suka makan makanan rumahan dan makan pada interval waktu yang teratur. Sara juga tak membuat dirinya kelaparan demi kesuksesan dietnya. Ia pun banyak makanan kaya serat dan memulai harinya dengan segelas air hangat.

"Sebelum latihan aku biasanya makan beberapa buah dan gandum. Camilan pasca olahraga meliputi tahu, salad, kacang-kacangan dan protein. Saat sarapan putih telur dan roti panggang," ungkap Sara.
(agm/eny)