Wanita Ini Sukses Turun BB 25 Kg dan Jadi Cantik Usai Diselingkuhi Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 26 Sep 2018 16:01 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Wales - Sakit hati dan kecewa tentu dirasakan setiap wanita yang diselingkuhi oleh kekasih. Seperti yang dialami oleh wanita asal Inggris ini yang sedih setelah mengetahui pacarnya selingkuh. Tak ingin berlarut dalam kesedihan, pengalaman menyakitkan bersama mantannya itu pun memotivasi dirinya untuk diet.

Shanai Martin memiliki ukuran tubuh plus size. Sembilan bulan setelah putus dari mantan pacarnya yang berselingkuh, ia pun berhasil diet. Shanai mengungkapkan merasa lebih percaya diri dan lebih sehat.

"9 bulan kemudian dan turun 25 kilogram. Terima kasih banyak kepada mantan yang berselingkuh, karena memberikan motivasi untukku menjadi lebih baik," cuit Shanai di Twitter yang telah disukai 118 ribu lebih pengguna lainnya.

Shanai Martin berhasil turunkan berat badan usai diselingkuhiShanai Martin berhasil turunkan berat badan usai diselingkuhi Foto: Twitter


Baca Juga : Diet Demi Dapat Pacar, Transformasi Remaja Ini Bikin Terpukau

Mahasiswa asal Wales, Inggris ini sebelumnya telah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun. Shanai pun mengetahui jika kekasihnya berselingkuh dan merencanakan kencan dengan wanita lain.

"Saya tahu dia telah mengkhianati saya dan merencanakan kencan dengan gadis lain yang dia temui di Cardiff, saya sangat sedih! Beberapa hari kemudian kami masih pergi bersama sebagai teman, karena saya telah memesan tiket perjalanan empat minggu ke Thailand bersamanya. Tetapi, setelah itu, saya hanya mencoba yang terbaik untuk melupakannya," ungkap Shanai kepada Unilad.

Shanai mulai kehilangan nafsu makannya dan melakukan aktivitas seperti lebih banyak berjalan. Ia menemukan jati dirinya untuk menjadi lebih aktif sehingga berat badannya turun.

"Saya percaya itu adalah obat, dan saya tidak pernah berpikir akan melupakannya, tetapi saya bersama seseorang yang 10 kali lebih baik dari dia sekarang, yang memperlakukan saya jauh lebih baik dan saya jauh lebih bahagia," tuturnya.

Penampilan Shanai Martin usai turunkan berat badan 25 kgPenampilan Shanai Martin usai turunkan berat badan 25 kg Foto: Twitter


Baca Juga : Viral, Pria yang Bobotnya Turun 23 Kg dengan Minum Air Putih Sebulan

Terlepas dari perilaku mantannya yang buruk, wanita berusia 19 tahun ini memiliki pandangan bahwa ia tak dendam atau membencinya. Shanai pun melihatnya sebagai sesuatu yang positif dan dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

"Jangan pernah berpikir tentang dia. Balas dendam terbaik adalah bahagia. Ketika dia menghancurkan hatimu rasanya seperti akhir dunia, tetapi teruslah tegar dan ingat rasa sakitnya hanya sementara. Dalam enam bulan kemudian, kamu akan melihat ke belakang dan menertawakan betapa sedihnya kamu," terang Shanai.
(agm/agm)