Minum Kaldu Tulang, Rahasia Halle Berry Awet Muda di Usia 51

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 18 Jul 2018 09:46 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta -

Banyak orang ingin tetap terlihat awet muda meski usianya kian matang, tanpa terkecuali Halle Berry. Alih-alih operasi plastik, Halley memilih cara yang alami dengan mengonsumsi kaldu tulang.

Sulit untuk mengelak kecantikan Halle Berry di usia 51 tahun. Meski sudah berkepala lima, aktris pemenang Oscar ini tidak kehilangan pesonanya. Wajahnya seolah tidak menua karena bebas dari tanda-tanda penuaan seperti keriput dan garis halus.

Baca Juga: Foto: Awet Muda di Usia 72, Cher Curi Atensi di Karpet Merah

Statusnya sebagai figur publik dari industri hiburan secara tak langsung menuntut Halle untuk memiliki perawakan yang awet muda agar tetap 'menjual'. Namun, bukan dengan teknik yang invansif seperti operasi plastik, melainkan cara yang alami.

Pemeran Storm dalam film 'X-Men' itu mengaku rutin mengonsumsi 'minuman spesial' yang terbuat dari tulang. Ia tidak merinci tulang hewan apa, namun ia mengklaim minuman tersebut kaya akan kolagen.

"Kamu bisa mendapatkan tulang-tulang tersebut dari tukang daging sebelum dibuang. Lalu rebus selama 24 jam, lalu Anda minum kaldunya. Ada banyak kolagen di dalamnya," kata ibu dua anak itu kepada Extra.

Belum lama ini, Halle juga sempat mengungkap teknik latihan fisik andalannya kepada 2,9 juta pengikut di Instagram. Dalam foto yang diunggah tampak badan Halle seperti sedang ditarik dengan tali elastis oleh pelatih pribadi.

Baca Juga: Rahasia Kulit Awet Muda Nenek yang Masih Cantik di Usia 61

"Aku sangat suka olahraga dengan tali murah ini karena hanya mengandalkan berat tubuhku. Aku ingin meningkatkan kekuatan tubuhku, namun tetap terlihat jenjang dan langsing," tulis Halle.

Selain memaksa tubuh untuk bekerja lebih intens, benda tersebut juga dirasa Halle sangat praktis karena mudah dibawa ke mana saja. Dengan begitu, ia bisa berolahraga di mana saja. "Aku bisa berolahraga di trailer saat syuting, di kantor, atau di hotel saat libur," tambah dia.

(dng/ami)