Persiapan Alessandra Ambrosio untuk Show Victoria's Secret, Latihan Angkat Bokong

Hestianingsih - wolipop Minggu, 04 Des 2016 13:05 WIB
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images Foto: Frederick M. Brown/Getty Images

Jakarta - Banyak persiapan yang dilakukan para modelVictoria'sSecret untuk tampil sempurna difashionshowlingerie yang berlangsung Rabu (30/11/2016) kemarin diGrandPalais, Paris,Prancis. Meski rutin mengikutishowVictoria'sSecret setiap tahunnya,AlessandraAmbrosio pun tetap berdiet dan berlatih keras agar bisa tampil dengan kondisi terbaiknya. Salah satunya mengambil kelas fitnes khusus.

Model 35 tahun ini rajin mengikuti kelas 'angkat bokong' untuk mempertahankan bentuk tubuh seksi dan idealnya. Latihan yang fokus pada pada pembentukan otot bokong ini disebut Alessandra berasal dari tanah kelahirannya, Brasil.

Alessandra mengaku memang ingin lebih fokus pada bentuk bokongnya untuk berjalan di catwalk Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Saat ditanya apa persiapannya untuk ajang fashion akhir tahun paling ditunggu tersebut, ia menjawab, "Aku ikut kelas Brazil Butt Lift."

Brazilian Butt Lift terinspirasi dari salah satu bentuk olahraga bela diri asal Brasil. Latihan ini pertama kali diciptakan oleh Leandro Carvalho, yang merupakan pelatih pribadi Alessandra. Olahraga Brazilian Butt Lift bertujuan mengangkat dan mengencangkan bokong tanpa membuat betis jadi membesar.

Latihan mengombinasikan tarian khas Brasil, latihan beban dengan menggunakan berat badan sendiri dan beberapa gerakan fitnes dasar yang telah dimodifikasi seperti lunges, squat, human bridge, dan sebagainya. Seperti dikutip dari situs resmi Beach Body, Anda akan mendapatkan hasil maksimal apabila latihan rutin dilakukan selama 60 hari, dengan durasi satu jam setiap harinya.

Jika ini yang dilakukan Alessandra selama dua bulan sebelum fashion show, maka tidak heran jika ia termasuk salah satu model dengan bentuk bokong terindah di dunia. Tertarik mencobanya?



(hst/ami)