Suka Makan Junk Food, Ini Rahasia Alessandra Ambrosio Miliki Tubuh Langsing

- wolipop Minggu, 14 Des 2014 16:10 WIB
Dok. Getty Images
Jakarta - Punya tubuh langsing yang membuat banyak wanita iri, siapa sangka kalau pola makan Alessandra Ambrosio tak jauh berbeda dari wanita pada umumnya. Model Victoria's Secret ini memang menjalani pola makan sehat yang rendah lemak dan kalori, namun ia menyatakan tidak selalu melakukannya.

Ada kalanya wanita berusia 33 tahun ini juga makan junk food. Cokelat dan keripik, adalah dua camilan yang menjadi favoritnya. Alessandra pun mengaku kalau dia adalah pencinta makanan manis dan sering 'cheating' dengan makanan kesukaannya itu.

"Aku sering menyimpan keripik kentang dan cokelat di dalam tasku. Aku terobsesi (makanan itu)! Dan aku juga memakannya bersama anak-anakku," tutur Alessandra, seperti dikutip dari Female First.

Lalu apa yang membuat tubuhnya tetap indah dan ramping meskipun suka makan junk food? Ibu dua anak ini tahu benar bagaimana menjaga pola makannya agar tetap seimbang. Ia mengaku rajin minum teh tanpa gula. Selain rendah kalori dan kaya antioksidan, teh juga membantunya tetap relaks di tengah-tengah kesibukannya menjalani profesi sebagai model.

"Aku minum teh chamomile ketka bangun pagi, siang dan sebelum tidur. Saat bepergian aku juga selalu memastikan membawa teh di dalam tas," ungkap model yang pernah membintangi iklan Christian Dior dan Ralph Lauren ini.

Sementara untuk membakar kalori yang ia dapat dari ngemil cokelat dan keripik, Alessandra melakukan aktivitas fisik secara rutin. Ia rajin pergi ke gym untuk mengikuti kelas latihan kardio, melakuan squat juga yoga.

(hst/hst)