Susut 23 Kg, Dian Sastrowardoyo Ikon Baru Marie France Bodyline

- wolipop Kamis, 19 Apr 2012 10:39 WIB
Dok. Detikhot
Jakarta - Berat badan jadi masalah wanita setelah melahirkan. Tak terkecuali aktris Dian Sastrowardoyo. Untuk menurunkan berat badannya, Dian pun mendapat bantuan dari Marie France Bodyline.

Dian kini menjadi ikon baru pusat pelangsingan tubuh tersebut. Bintang film '3 Doa 3 Cinta' itu akan diperkenalkan sebagai duta Marie France Bodyline, Kamis (19/4/2012) ini di Kempinsky Grand Ballroom A, West Mall, Grand Indonesia.

Aktris yang melahirkan anak pertamanya Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo pada 17 Juli 2011 itu langsing berkat program perampingan terbaru dari Marie France Bodyline. Program tersebut adalah 3-S LipoStem Therapy (3SLS).

3-S LipoStem Therapy (3SLS), merupakan terapi yang menyelaraskan penggunaan zat zat aktif penghilang lemak, pembentuk dan pengencang yang maju dengan perangkat BodyTech. Semua proses tersebut membantu memulihkan kerampingan dan bentuk tubuh.

Berkat terapi tersebut, berat badan Dian Sastrowardoyo sukses susut. Sebelumnya berat Dian adalah 75 kg dan setelah dibantu Marie France Bodyline, turun menjadi 52 kg.

Sebelum Dian Sastrowardoyo, Marie France Bodyline telah menggunakan sejumlah artis ternama untuk menjadi ikonnya. Mereka di antaranya Bunga Citra Lestari, Carissa Puteri, Alya Rohali, Arzetti Bilbina dan Dian Nitami.


(eny/eya)